Advertisement

Ini Kisah di Balik Gaya Rambut Baru Dian Sastro

Newswire
Minggu, 19 Mei 2019 - 17:12 WIB
Laila Rochmatin
  Ini Kisah di Balik Gaya Rambut Baru Dian Sastro Diansastro. Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pose terbaru tampak dibagikan Dian Sastro melalui akun instagramnya @therealdisastr pada Sabtu (18/5/2019). Pemain film AADC ini membagikan rambut barunya.

Dari pose yang dibagikan, Dian Sastro tampil dengan rambut collarbone-length dan messy hairstyle. Praktis foto ini membuat seorang Dian Sastro semakin cantik dengan mengenakan pakaian putih.

Advertisement

Lebih lanjut, terkait dengan gaya rambut barunya, aktris 37 tahun ini merasa lebih segar. Hal itu pun diungkapkan Dian Sastro dalam bentuk tulisan caption.

“This new haircut gives me a new hair shape and more movements (Potongan rambut baru ini memberi saya bentuk rambut baru dan lebih banyak gerakan),” tulisnya.

Rupanya di balik gaya rambut tersebut, istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini punya cerita khusus. Potongan rambut anyarnya ini mengingatkan dia akan era 90-an yang dipenuhi dengan musik yang didengarkan, mulai dari Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries hingga Weezer.

"I gotta say.. this look reminds me of those days back in the 90s when I used to listen to Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Thank you @nikalexhairboi from The Parlour #jamanjadianakband (Saya harus mengatakan tampilan ini mengingatkan saya pada masa itu di 90-an ketika saya biasa mendengarkan Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Terima kasih @nikalexhairboi dari The Parlour)" sambungnya.

Sontak dari unggahan itu, Dian Sastro mendapat beragam pujian dari netizen. Terlebih netizen yang menyebut Dian Sastro begitu cantik dengan potongan rambut barunya.

“cantik bingitsss,” tulis @riomotret.

“Berantakan aja cakep ya, seandainya aku bisa secantik kamu,” tulis @rickykapoyos.

“Diapain aja juga cakep mbaknyaah,” tulis @rarasocvi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement