Winner Dukung Kesuksesan Blackpink di Dunia Internasional

Winner Dukung Kesuksesan Blackpink di Dunia InternasionalBlackpink dan DJ Snake
19 Mei 2019 17:32 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL--Boy grup asal Korea, Winner, baru-baru ini membuat comeback dengan album terbaru mereka We dan judul lagu Ah Yeah.

Dilansir dari Soompi, Winner mengungkapkan dukungan yang mereka terima dari pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

"Produser Yang Hyun Suk datang berkunjung, mengarahkan sampai akhir, dan memberi kami ide. Dia memberi kami banyak kekuatan dan menghibur kami, jadi kami dapat mengumpulkan lebih banyak kekuatan dan bekerja lebih keras saat syuting," kata Winner.

Dalam kesempatan yang sama, Winner juga membagikan pemikiran mereka tentang girl grup Blackpink yang juga berada dibawah naungan YG Entertaiment.

Kang Seung Yoon memberikan tanggapannya soal kesuksesan BLACKPINK di luar negeri.

"Saya sangat senang mereka baik-baik saja. Mereka sangat menakjubkan. Saya menonton klip mereka di sebuah festival baru-baru ini. Mereka hebat dan pandai menyanyi langsung. Kami juga ingin berpartisipasi dalam festival semacam itu," kata Kang Seung Yoon.

"Ada beberapa hal yang membuat saya iri," lanjut pemimpin WINNER.

Menurutnya, panggung besar bukanlah peluang yang mudah dan bukan kesempatan yang sering datang, dan ia juga ingin tampil di panggung seperti itu.

"Sebagian besar dari hati kita adalah dukungan. Kami lebih tua dan senior, dan kami ingin lebih banyak bersorak dan lebih banyak mengalir ketika artis junior keluar," ungkapnya.

Kang Seung Yoon menyimpulkan, "Tapi saya pikir arah kita berbeda. Mereka adalah bintang dunia, dan saya pikir kita harus menempuh jalan kita sendiri."

Diketahui, Winner memulai debutnya pada tahun 2014 dan sekarang telah mempromosikan bersama selama lima tahun.

Sumber : suara.com