Advertisement

Dituding Kemampuan Indigonya Menurun Gara-Gara Kena Tipu, Roi Kiyoshi Berkilah Tidak Tega

Newswire
Selasa, 21 Mei 2019 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
 Dituding Kemampuan Indigonya Menurun Gara-Gara Kena Tipu, Roi Kiyoshi Berkilah Tidak Tega Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). - Suara.com,Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kemampuan indigo yang dimiliki Roy Kiyoshi dituding menurun gara-gara dirinya kena tipu mantan asistennya, Muhammad Syahroni. Namun, Roy ternyata sudah memprediksi kalau mantan asistennya tersebut bakal melakukan tindak penipuan di masa depan.

Roy Kiyoshi bahkan mengaku instingnya saat melihat itu sama tajamnya seperti dia memprediksi soal tsunami tahun lalu. Karenanya, lelaki 32 tahun ini tidak bisa berbuat banyak.

Advertisement

"Kayak kejadian kemarin ada air-air itu tiba-tiba ada air besar, ya saya juga nggak bisa tolong satu persatu," ujar Roy Kiyoshi, usai mengunjungi Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

"Ya seperti itu akan kejadian tapi terkadang harus dihindarkan. Semoga teman-teman mengerti, mikir di posisi saya apa gitu, ada tekanaan gitu," sambungnya lagi.

Tak heran, pembawa acara "Karma" ini tidak terima saat dituding kemampuan indigonya menurun gara-gara kejadian tersebut.

"Dan satu lagi ini biar jelas ya, saya bisa melihat saya bisa merasakan si Rony itu, tapi saya selalu nggak tegaan. Ini saya pengin klarifikasi biar semua tahu dan nggak usah tanya-tanya lagi," kata Roy Kiyoshi.

"Jadi saya orangnya nggak tegaan, aku kasihan dia, makanya saya nggak sangka ini terjadi. Firasat saya ternyata benar yang mau saya kasih tahu felling saya benar," imbuhnya.

Seperti diketahui, Muhammad Syahroni mengiming-imingi seorang klien buat bayar Rp10 juta agar bisa konsultasi dengan Roy Kiyoshi.

Sayangnya uang tersebut tidak masuk ke rekening Roy Kiyoshi ataupun ibunya, Meilany Chandrawati melainkan ke rekening pribadi Muhammad Syahroni.

Total sudah ada 30 orang yang kena tipu dengan kerugian mencapai lebih dari Rp 300 juta. Kekinian, Roy Kiyoshi mengaku sudah hilang kontak dengan lelaki tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement