Anti Barang KW, Gaya Simpel Nikita Mirzani Ini Bernilai Lebih dari Rp500 Juta

 Anti Barang KW, Gaya Simpel Nikita Mirzani Ini Bernilai Lebih dari Rp500 JutaNikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
22 Mei 2019 18:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Berpenampilan simpel tidak lantas membuat artis Nikita Mirzani memakai barang murahan.

Ia memang mengakui menganut gaya simpel dalam berpenampilan. Tanpa memakai riasan apapun, ia tampil percaya diri dengan gayanya yang praktis.

"Gue kan selalu dari dulu tuh natural, nggak pernah pakai foundation, nggak pakai bedak," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Namun, siapa sangka outfit yang dikenakannya capai ratusan juta rupiah. Pasalnya, artis sensasional itu mengaku anti memakai barang palsu.

"Asli semua nggak ada kw-kw di barang Niki, yaudah totalin aja sendiri," ucapnya.

Benda-benda yang melekat di tubuh Nikita Mirzani pada hari ini mencapai lebih dari Rp 500 juta. Tak ada barang branded yang terlewat dari dirinya.

Mulai dari jam tangan merk EPI, celana Victoria Beckham, hingga cincin Bvlgari. Bahkan, kaos oblong Niki bernilai lebih dari 8 juta rupiah.

"Celananya dari Victoria Beckham harganya kurang lebih sekitar 10 juta, bajunya LV [Louis Vuitton] 8,5 juta. BH-nya, celana dalemnya boleh diliatin semua nggak sih?, hahaha," ujarnya seraya tertawa.

Tak hanya sampai di situ, aksesoris yang melekat ditubuh mantan istri Dipo Latief itu bahkan mencapai setengah miliar lebih. Meski Niki enggan menyebutkan harga anting-anting yang dipakainya.

"Jam tangannya EPI kurang lebih, sekarang kan harga dollar naik ya 500 jutaan, boleh dicek harganya kan ada diamondnya, antingnya ini dikasih temen," kata Nikita.

Sementara itu, dua cincin yang dipakai dijari Nikita bahkan mampu untuk membeli motor yamaha Nmax secara kontan.

"Ini cincin by Amel, kak Amelia Natadipura ini 15 juta, [cincin lagi] ini Bvlgari, aduh jangan disebutin [harganya] puluhan juta," katanya.

Sumber : Suara.com