Advertisement

Polisi Siapkan 115 Personel untuk Pengamanan Pemakaman Ustaz Arifin Ilham

Newswire
Kamis, 23 Mei 2019 - 17:12 WIB
Laila Rochmatin
Polisi Siapkan 115 Personel untuk Pengamanan Pemakaman Ustaz Arifin Ilham Ustaz Arifin Ilham. - Ist/ Instagram @alvin_411

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Polres Bogor mengerahkan 115 personel untuk mengantisipasi jemaah yang membludak untuk mengantar peristirahatan terakhir almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Personel akan disiagakan mulai dari Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul menuju Az-Zikra Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, tempat Ustaz Arifin Ilham dimakamkan.

Advertisement

"Diperkirakan itu, karena beliau ini kan tokoh, jadi dikhawatirkan nanti yang mengantarkan atau jemaah itu akan membludak," ucap Kapolsek Gunung Sindur, Hariyanto kepada Suara.com, di Az-Zikra Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019).

Para personel dipencar ke beberapa titik persimpangan jalan, mulai dari Ciseeng sampai ke Cibadung untuk memperlancar rombongan jenazah. Khusus di Pondok Pesantren Gunung Sindur, polisi juga mengamankan area parkir.

"Kami sudah antisipasi dari awal baik jalur maupun area parkir sudah kami siapkan," sambungnya.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia Rabu (22/5/2019) malam, sekitar pukul 23.40 waktu Malaysia. Ustaz Arifin Ilham sejak beberapa bulan terakhir dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia karena kanker kelenjar getah bening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement