Ini Sosok Ustaz Arifin Ilham yang Melekat di Hati Jemaah Ibu-Ibu

Ini Sosok Ustaz Arifin Ilham yang Melekat di Hati Jemaah Ibu-IbuUstaz Arifin Ilham dan Dipo Latief. - suara.com
23 Mei 2019 17:32 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5/2019) malam. Jamaah Majelis Az-Zikra yang ia rintis pun mengaku kehilangan.

Reni yang merupakan Tim Hikmat atau Tim Penarik Infaq Majelis Az-Zikra mengungkapkan sosok Ustaz Arifin di mata jamaahnya, terutama para ibu rumah tangga.

Kata Reni, Ustaz Arifin adalah sosok yang dekat dengan kaum ibu-ibu. Bahkan, Ustaz Arifin juga secara khusus memfasilitasi mereka untuk ikut dalam kegiatan Majelis Ta'lim Az-Zikra.

"Beliau itu benar-benar sudah di hati. Apalagi ibu-ibu, sudah dekat banget. Karena beliau juga memfasilitasi kita ada kajian khusus buat kita, setiap bulan juga ada," kata Reni di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019).

"Dia khususkan waktunya untuk kita-kita, beliau sendiri yang hadir, bercengkrama, ngaji. Terus nanti di rumahnya diadain, khusus buat kita perempuan. Itu muslimah semuanya. Makanya kita merasa kehilangan," lanjutnya.

Reni mengungkapkan bahwa Ustaz Arifin Ilham adalah sosok ulama yang sangat dicintai oleh jamaahnya.

"Beliau panutan banget. Jadi beliau itu menimbukan rasa cinta kita kepada beliau, karena apa. Mungkin karena beliau juga memberikan rasa cinta yang sungguh-sungguh kepada kita," ungkapnya.

Sumber : suara.com