Advertisement

Duh, Gaun Pengantin Dibilang Norak, Siti Badriah Bakal Ciduk Haters?

Newswire
Kamis, 23 Mei 2019 - 17:52 WIB
Laila Rochmatin
Duh, Gaun Pengantin Dibilang Norak, Siti Badriah Bakal Ciduk Haters? Siti Badriah. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pernikahan pedangdut Siti Badriah alias Sibad dan Krisjiana Baharudin akan digelar dalam waktu dekat.

Gaun pengantin yang akan dipakai Sibad pun sudah rampung dikerjakan. Si Pelantun Lagi Syantik itu memamerkannya di Instagram.

Advertisement

Glamor dipilih Siti Badriah sebagai konsep gaun pengantinnya. Berwarna putih, gaun tersebut dihiasi rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya.

Alih-alih dipuji, gaun tersebut malah diejek sebagian warganet gara-gara keberadaan rumbai-rumbai tersebut. Mereka menilai gaun Sibad norak dan lebih cocok dipakai untuk konser dangdut.

"Kok kayak mau dangdutan," komentar @rezipuspita92.

"Kurang cocok kalau mau buat nikahan cocoknya buat konser manggung ajah karena bagian pundak terlalu heboh jadi kayak nasar baju-bajunya yang suka ngebrink.. Bagus dengan baju kebaya adat sunda yang elegant kayak auranya akan terpancar sebagai pengantin ratu sehari," komentar @lianda_sinka.

"Kata Sibad ini bajunya mewah dan mahal tapi kok saya ngeliatnya biasa aja ya. Malah keliatan aneh modelnya...barangkali saya emang norak dan nggak ngerti fashion," seru @maminya_anak2.

Diejek seperti itu, Siti Badriah angkat suara di Instagram Stories-nya. Dia menyinggung jempol saat ini lebih jahat ketimbang mulut.

"Jaman sekarang jempol lebih jahat daripada ucapan ya. Sekarang udah nggak bisa lagi tuh pribahasa "Mulutmu Harimaumu", tapi "Jempolmu Harimaumu"," tulisnya.

Selanjutnya, Sibad menyinggung kebiasaan haters jika sudah diciduk.

"Terus kalau uda diciduk cuma bisa nangis-nangis minta maaf dan berjanji tak mengulangi kembali. Eaaaaaaa tapi janjinya palsu buru-buru bikin akun baru karena belum puas mancaci maki. "Menakutkan"," tulis Siti Badriah.

Sementara, akad nikah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin digelar di Bekasi dan disusul resepsi di Bogor, Jawa Barat. Tapi sampai sekarang, mereka masih merahasiakan tanggal pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement