Advertisement

Anisa Rahman Putuskan Keluar dari Sabyan Gambus

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 24 Mei 2019 - 17:57 WIB
Nina Atmasari
Anisa Rahman Putuskan Keluar dari Sabyan Gambus Anisa Rahman (Instagram/anisarahmaan)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Siapa tak kenal Sabyan Gambus. Grup musik religi ini hits pada awal 2018 dan kekinian semakin tenar. Namun, grup musik ini didera kabar kurang sedap.

Salah satu personelnya, Anisa Rahman memutuskan keluar dari grup musik yang membesarkan namanya tersebut. Keputusan itu diambil lantaran Anisa Rahman ingin bersolo karier menuruti keinginan penggemarnya.

Advertisement

Anisa Rahman mengutarakan keputusannya mengundurkan diri dari Sabyan Gambus melalui vlog Ria Ricis. Dalam video tersebut, wanita yang menjadi vokalis kedua di grup musik Sabyan Gambus itu menceritakan alasan di balik keputusannya tersebut.

“Aku keluar dari Sabyan Gambus sejak Mei 2019. Pengin berkarya sendiri saja sih, sesuai dengan keinginan fans,” kata Anisa Rahman dalam vlog Ria Ricis, Kamis (23/5/2019).

Kabar keluarnya Anisa Rahman dari Sabyan Gambus dibenarkan oleh salah rekan satu grupnya, Ayus. Ayus menegaskan Anisa Rahman ingin bersolo karier setelah hengkang dari Sabyan Gambus. “Vokalis Sabyan ada satu. Yang satu backing vokal, yaitu Anisa. Setelah album ini, dia mau solo karier,” kata Ayus seperti dikabarkan Okezone.

Meski sudah memutuskan pensiun dari Sabyan Gambus, Anisa Rahman masih terlibat dalam album terbaru bertajuk Bismillah. Keputusan Anisa Rahman hengkang pun mendapat dukungan dari rekan satu grupnya di Sabyan Gambus.

Dalam album ini, Anisa masih dilibatkan. Setelah kerja bareng sama kita dan dia memutuskan untuk bersolo karier,” sambung Ayus.

Kini, Anisa Rahman mengaku sedang sibuk meng-cover lagu yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Kegiatannya mengisi kesibukan dengan meng-cover lagu itu mendapat dukungan dari penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement