Advertisement

Duh, Gara-gara Kericuhan 22 Mei, Lauv Batalkan Konser di Jakarta

Newswire
Jum'at, 24 Mei 2019 - 22:12 WIB
Laila Rochmatin
 Duh, Gara-gara Kericuhan 22 Mei, Lauv Batalkan Konser di Jakarta     Lauv. - Instagram/okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Buah dari kericuhan aksi 22 Mei menolak hasil rekapitulasi Pilpres 2019 berimbas pada berbagai bidang. Salah satunya adalah pembatalan konser Lauv di Jakarta karena alasan keamanan. Pihak promotor baru saja mengumumkan pembatalan konser yang seharusnya digelar di Tennis Indoor Senayan hari ini.

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. Lauv dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staff yang bertugas," bunyi pernyataan dalam press release yang diterima Okezone.

Advertisement

Lauv juga menyampaikan keprihatinannya atas kondisi Jakarta setelah terjadinya aksi 22 Mei. Lewat unggahan di Instagram Story, Lauv menjelaskan alasannya membatalkan konser.

"Sayangnya karena kondisi di Jakarta, saya terpaksa membatalkan pertunjukan pada Jumat 24 Mei di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Ini menyebalkan, tapi saya harus memastikan keamanan kalian yang ingin datang ke konser," katanya.

Pihak promotor, PK Entertainment, AEG Present Asia dan Sound Rhythm juga menyampaikan permohonan maaf mereka atas batalnya konser. Saat ini pihak promotor sedang berusaha mengatur pengembalian tiket dan mencari tanggal baru untuk konser Lauv.

"Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com," tambahnya.

Senada dengan promotor, Lauv berjanji akan menebus penampilannya di Jakarta. Ia menyesal harus membatalkan konser namun keputusan itu diambil atas dasar kondisi keamanan Jakarta yang sempat mencekam akibat aksi 22 Mei.

"Saya berjanji akan menjadwalkan ulang penampilan saya, dan untuk pengembalian tiket bisa mengikuti persayaratan promotor. Sekali lagi, saya menyesal karena melakukan ini. Saya akan menemui kalian secepat mungkin begitu bisa," tulis Lauv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement