Advertisement

Wow, Aktor Spider-Man Tom Holland dan Thor- Chris Hemsworth Ternyata Sedang di Bali

Akbar Evandio
Senin, 27 Mei 2019 - 09:57 WIB
Nina Atmasari
Wow, Aktor Spider-Man Tom Holland dan Thor- Chris Hemsworth Ternyata Sedang di Bali Chris Hemsworth pemeran Dewa Petir, Thor di film Avengers: Endgame mengunjungi Bali. - Instagram @sathyadjatmiko

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Dua aktor film internasional ternyata sedang berlibur di Bali. Mereka yakni Tom Holland, pemeran Peter Parker di film Spider-Man Far From Home dan Chris Hemsworth pemeran Dewa Petir, Thor di film Avengers: Endgame.

Tom mengunjungi Balidi tengah-tengah promosi film terbarunya Spider-Man Far From Home.

Advertisement

Aktor Inggris berusia 22 tahun itu mengunggah sebuah video melalui Instagram Story bahwa dirinya sudah berada di Bali, Tom menyapa penduduk Indonesia, khususnya Bali sembari mengajak para penggemarnya untuk menonton bersama premier filmnya.

“Jadi, kami dalam perjalanan ke Bali untuk langkah selanjutnya. Kami hanya ingin berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung kami secara maksimal dan kami masih membuka kesempatan bagi kalian [untuk menonton Premier Spider-Man Far From Home bersama saya] jadi, sampai jumpa di Bali” sapanya dikutip dari akun Instagram @tomholland2013.

Kedatangan Tom ke Bali tentunya tidak sendirian melainkan bersama dengan Chris Hemsworth pemeran Dewa Petir, Thor di film Avengers: Endgame

Salah satu akun Instagram @sathyadjatmiko mengunggah fotonya bersama dengan pemeran dari Spider-Man dan Thor tersebut serta mengunggah Insta Story dengan menjelaskan bahwa dirinya akan berada sekamar bersama dengan mereka di Bali.

Tom yang mengulang perannya sebagai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home, akan melihat karakternya kembali setelah dibersihkan dan dibangkitkan dalam Avengers: Endgame. Film terakhir di Marvel Cinematic Universe akan diluncurkan di bioskop 2 Juli 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement