Advertisement

Mantap Berhijab, Olla Ramlan Tak Mau Disebut Hijrah

Newswire
Selasa, 28 Mei 2019 - 23:37 WIB
Laila Rochmatin
Mantap Berhijab, Olla Ramlan Tak Mau Disebut Hijrah Olla ramlan. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Meski telah mantap berhijab, Olla Ramlan tak mau disebut dirinya berhijrah. Perempuan asal Banjarmasin ini mengaku hanya ingin menutup auratnya sesuai dengan ajaran agama islam.

"Ya sebenernya bukan berhijrah, insya Allah berhijab aja. Ya mudah-mudahan menjadi lebih baik, lebih menutup aurat aja, gitu," kata Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Advertisement

Istri Aufar Hutapea ini mengatakan tak ada pengalaman religi yang ia alami saat memutuskan berhijab. Hanya saja beberapa bulan terakhir hati Olla Ramlan sangat berkecambuk untuk segera memakai hijab.

"Nggak ada (pengalaman religi). Orang sih bilang dapat hidayah atau apa. Kalau aku sih nggak mau bilang aku hijrah, aku apa. Biar Allah yang menilai itu semua, saya nggak mau bilang saya dapat hidayah, saya hijrah, saya apa. Biar orang lain yang menilai," tutur Olla Ramlan.

"Jadi kita jalanin aja semuanya bagaimana air mengalir. Let it flow, let it go, niatnya kan baik," lanjut perempuan 39 tahun ini.

Meski penampilannya menjadi lebih tertutup, Olla Ramlan mengatakan bahwa pekerjaannya tak terganggu. Bahkan ibu tiga anak ini juga mendapatkan kontrak untuk kolaborasi dengan produk-produk muslimah.

"Nggak ada, alhamdulillah support. Kebetulan juga kan aku kolaborasi kerudung, malah ada kerjaan baru. Kolaborasi dengan baju muslim, jadi hal baru lagi," kata Olla Ramlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement