Advertisement

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Drama Hyena

Newswire
Minggu, 02 Juni 2019 - 21:57 WIB
Laila Rochmatin
Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Drama Hyena  Song Hye Kyo. - okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL--Aktris Song Hye Kyo dikabarkan segera comeback ke layar kaca. Kemungkinan besar, dia akan menjadikan Hyena sebagai proyek akting terbarunya.

"Hyena adalah satu-satunya drama yang tengah dipertimbangkan Song Hye Kyo saat ini. Tapi saat ini, belum ada keputusan pasti darinya terkait tawaran tersebut," ujar United Artist seperti dikutip dari Koreaboo, pada Minggu (2/6/2019).

Advertisement

Song Hye Kyo mempertimbangkan Hyena sebagai proyek comeback di layar kaca.

Dalam drama karya penulis Kim Roo Ri tersebut, Song Hye Kyo ditawari untuk berperan sebagai Jung Geum Ja, seorang pengacara yang haus uang. Dia akan melakukan apa saja untuk bisa meraih kesuksesan.

Apabila Song Hye Kyo menerima tawaran tersebut maka besar kemungkinan dia akan beradu akting dengan aktor Mask, Joo Ji Hoon. Sang aktor ditawari untuk menghidupkan karakter Yoon Hee Jae.

Karakter tersebut digambarkan sebagai pengacara elit yang terkenal arogan. Dia mengklaim, mampu mengontrol 1 persen dari orang-orang penting Korea Selatan.

"Joo Ji Hoon mendapatkan tawaran untuk membintangi Hyena dan tengah mempertimbangkannya. Dia terbuka dengan berbagai proyek saat ini," ujar KeyEast selaku agensi sang aktor.

Seorang sumber internal drama tersebut mengatakan Hyena akan berbeda dengan drama bergenre serupa. Pasalnya, drama ini akan berfokus pada permainan hidup dan mati yang terjadi di kalangan elit Korea Selatan.

Para pengacara dalam drama ini digambarkan seperti hyena. Mereka akan menggunakan keahlian sebagai senjata untuk bertahan dalam industri tersebut.

Hyena akan menjadi drama terbaru Song Hye Kyo setelah membintangi Encounter bersama Park Bo Gum pada 2018. Sementara bagi Joo Ji Hoon ini akan menjadi proyek layar kaca terbarunya setelah Kingdom dan Item.

Sementara menanti jawaban Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon, Hyena dijadwalkan tayang pada November 2018 di KBS2, setiap Rabu dan Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement