Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Citra Monica Dipastikan Tak Bersuami

Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Citra Monica Dipastikan Tak BersuamiIfan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. - Instagram @ifanseventeen/suara.com
03 Juni 2019 21:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nama Citra Monica disebut-sebut sebagai perempuan yang digerebek bersama penyanyi Ifan Seventeen di sebuah apartemen.

Tapi sampai saat ini, baik Citra maupun Ifan belum bisa dimintai klarifikasi. Yang cukup mengejutkan muncul klarifikasi dari penyanyi Liza Aditya. Dia mengaku sebagai sahabat Citra Monica.

Lewat status Instagram Stories yang kemudian di-capture akun gosip, Liza menuliskan beberapa hal.

Pertama, Liza minta agar media tak usah lagi bertanya soal peristiwa penggerebekan tersebut kepada dirinya. Sebab, sejak Senin (3/5/2019) pagi tadi dia menerima banyak panggilan telepon dari media, baik itu tayangan infotaiment maupun portal berita online. Mereka mau minta klarifikasi.
Lelaki yang mirip Ifan Seventeen, dalam sebuah video penggerebekan.

"Biar dia (Citra) yang akan speak up mengenai kejadian yang terjadi dengan Ifan Seventeen," tulis Liza.

Dari situ, Liza secara tak langsung mengakui jika perempuan yang ada di dalam video penggerebekan bersama Ifan adalah Citra Monica.

Liza kembali menegaskan tak akan meladeni permintaan wawancara mengingat ini masalah pribadi Citra. Sejauh ini, dia juga belum bertemu Citra tapi sudah mendapat persetujuan untuk menulis status di Instagram Stories.

Poin lainnya yang disampaikan Liza terkait status Citra Monica. Dia memastikan sahabatnya itu saat ini dalam kondisi lajang. Ini untuk menanggapi kabar jika Ifan Seventeen berduaan dengan istri orang di apartemen.

"Sebagai sahabat yang sudah berteman tahunan, saya tahu kondisi Citra memang benar sudah sendiri," ungkapnya.

Sebelumnya publik dihebohkan video yang perlihatkan lelaki mirip Ifan Seventeen dan seorang perempuan sedang digerebek oleh sejumlah orang di sebuah apartemen.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan berbaju hitam dan berambut panjang keluar dari sebuah kamar. Perempuan yang diduga bernama Citra Monica itu terlihat panik karena wajahnya direkam oleh beberapa orang lelaki.

Perempuan itu marah-marah dan tak suka wajahnya direkam. "Kamu kok jahat amat sih sama aku," kata perempuan tersebut.

Tak lama kemudian muncul sosok laki-laki mirip Ifan Seventeen. Ifan terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan celana pendek berwarna pink.

Wajah Ifan Seventeen terlihat santai dan sesekali melempar senyum. Mantan suami almarhum Dylan Sahara itu kemudian betanya kepada orang yang merekam, "dari mana mas?"

Kemudian, Ifan Seventeen diminta untuk duduk oleh si lelaki perekam. Ifan kemudian berucap, "Allahu akbar. Ada apa ini mas?"

Lalu laki-laki tersebut kemudian bertanya, "ini sama siapa mas? Tapi sudah menikah?"

Ifan Seventeen kemudian menjawab, "Katanya sudah cerai. Citra, ini teman aku, teman SMA, ke sini lagi main-main," jawab Ifan Seventeen.

Sumber : suara.com