Advertisement

Ruben Onsu-Sarwendah Dikaruniai Anak Kedua

Ahmad Baihaqi
Kamis, 06 Juni 2019 - 23:57 WIB
Sunartono
Ruben Onsu-Sarwendah Dikaruniai Anak Kedua Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram sarwendah29)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Pasangan suami istri Sarwendah & Ruben Onsu dikaruniai anak kedua. Sarwendah melahirkan anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan.

Kabar tersebut diketahu dari akun Instagram Ruben Onsu. Presenter kondang ini mengabarkan kelahiran putri keduanya. Diketahui, Sarwendah menjalani proses persalinan di Thomson Medical Singapore, Rabu (5/6/2019).

Advertisement

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU pada Jam 11.11pm berat 2,66 Kg tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben Onsu di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Ruben-Sarwendah juga dikarunia anak perempuan. Anak pertama pasangan tersebut diberi nama Thalia Putri Onsu. Ruben lantas menuliskan doa dan harapannya kepada Thania.

"Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," tutup Ruben Onsu.

Ucapan selamat pun datang dari para netizen untuk pasangan ini. Beberapa di antaranya merupakan entertainer. "Congratulations ya pak @ruben_onsu dan bu @sarwendah29," ucap artis Irwansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement