Advertisement

Baru Lahir, Anak Kedua Ruben Onsu Sudah Punya Akun Instagram

Ginanjar Saputra
Jum'at, 07 Juni 2019 - 07:17 WIB
Sunartono
Baru Lahir, Anak Kedua Ruben Onsu Sudah Punya Akun Instagram Anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu. (Instagram/thaniaputrionsu)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah tengah bahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua. Anak kedua Ruben Onsu berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Rabu (5/6/2019) pukul 23.11 WIB.

Anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah diberi nama Thania Putri Onsu. Saat usianya belum genap sehari, Thania ternyata langsung dibuatkan akun Instagram, yakni @thaniaputrionsu.

Advertisement

Di akun Instagram yang dikelola administrator itu, sudah ada beberapa foto yang diunggah. "Hai Uncle Auntie. Perkenalkan namaku Thania Putri Onsu," begitu bunyi keterangan pada foto pertama di akun Instagram Thania Onsu.

Akun Instagram milik putri Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut bahkan sudah memiliki pengikut tak kurang dari 16.0000. Hingga Kamis (6/6/2019) sore, sudah ada tiga foto Thania Onsu yang diunggah.

Sarwendah melahirkan anak keduanya di Thomson Medical, Singapura. Dalam proses kelahirannya, Sarwendah ditemani langsung suaminya, Ruben Onsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement