Advertisement

Selepas Lebaran, Jogja Padat Konser Internasional

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 07 Juni 2019 - 23:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Selepas Lebaran, Jogja Padat Konser Internasional Rajawali Indonesia bersama personel Seringai dalam jumpa pers Jogjarockarta Festival 2 di Legend Cafe, Jogja, Sabtu (30/6/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selepas Lebaran pada Juni 2019, Jogja akan dipadati konser maupun festival bertaraf internasional. Ada pertunjukan musik sampai pameran otomotif yang akan digelar di daerah istimewa ini.

Pada Juli 2019, konser internasional menyuguhkan Prambanan Jazz di kompleks Candi Prambanan. Acara ini digelar selama tiga hari mulai 5 Juli 2019 sampai 7 Juli 2019.

Advertisement

Tak cuma artis Indonesia, akan tampil musikus luar negeri semacam Calum Scott, The Brian McKnight 4 serta Yanni. Mereka akan melengkapi aksi-aksi musikus nasional seperti Anggun, Sisitipsi serta Tashoora.

Pada September 2019, akan hadir acara Indonesian Scooter Festival di JEC Bantul. Selain menyuguhkan motor-motor Vespa, ada penampilan dari NTRL serta Steven & Coconut Treez.

Setelah itu pada Oktober 2019, acara tahunan Kustomfest sudah disiapkan pada pekan pertama bulan itu. Kemudian pada November, ada konser musik Jogjarockarta. Namun, siapa penampil utama dalam acara itu, Rajawali Indonesia Communication belum merilisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak! Jalur Trans Jogja Lengkap, ke UGM, UNY, Rumah Sakit dan Tempat Wisata

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement