Advertisement

Lucu, Menteri Basuki Hadimuljono Bersalaman dengan 'Kembarannya'

Stefanus Arief Setiaji
Selasa, 11 Juni 2019 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lucu, Menteri Basuki Hadimuljono Bersalaman dengan 'Kembarannya' Menteri PUPR Basuki Hadimuljono - Twitter Kementerian PUPR

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sebuah foto lucu diunggah akun twitter resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat @kemenPU pada Senin (10/6/2019). Foto itu menunjukkan aktivitas Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono.

Ada dua foto yang diunggah akun twitter itu yang menunjukan Basuki Hadimuljono tengah bersalaman dengan ‘kembarannya’ yakni sebuah foto tiga dimensi Menteri Basuki yang dipampang sebagai bagian dari ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H.

Advertisement

Bahkan, ada satu foto yang menunjukan Menteri Basuki membungkuk dan mencium tangan 'kembarannya'.

Foto tersebut disukai oleh netizen. Bahkan dikirim ulang atau retweet oleh netizen tak kurang dari 6.700 pengguna twitter.

Sejumlah komentar pun muncul yang menyebut sosok Basuki Hadimuljono yang lucu dan pintar melawak karena aktivitas tersebut.

Sosok Basuki Hadimuljono belakangan memang menarik perhatian publik. Pria yang pandai memainkan sejumlah alat musik ini sempat meramaikan media sosial karena harus merelakan rumah miliknya di Bekasi tergusur untuk proyek jalan tol.

Rencana penggurusan rumah Menteri PUPR itu sudah berkembang sejak setahun yang lalu, saat pembangunan tol Becakayu sedang gencar-gencarnya.

Kebetulan rumah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terletak di Komplek Perumahan PU Pengairan Rawa Semut Margahayu, Bekasi Timur terletak sangat dekat dengan lokasi pembangunan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement