Ifan Seventeen Dipolisikan karena Kasus Dugaan Selingkuh

Ifan Seventeen Dipolisikan karena Kasus Dugaan Selingkuh Ifan, vokalis grup band Seventeen. - Instagram @ifanseventeen
11 Juni 2019 16:27 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -  Beberapa waktu lalu, kasus penggerebekan Ifan, vokalis grup band Seventeen, di salah satu apartemen sempat viral di media sosial. Kasus tersebut masih meninggalkan tanda tanya hingga saat ini.

Pihak Ifan sendiri lantas berkilah aksi kepolisian pada saat itu bukanlah penggerebekan, karena ia merasa tidak melalukan apapun di apartemen tersebut.  Anehnya, kejanggalan terjadi saat ditemukan seorang wanita bercelana pendek dalam apartemen tersebut bernama Citra Monica.

Ifan dan Citra sendiri kompak mengatakan keduanya hanyalah teman lama. Ifan serta Citra sama-sama sudah berstatus janda dan duda. 

Konfirmasi tak lantas didapatkan dari pihak Ifan saat dimintai keterangannya mengenai insiden tersebut. Pria yang baru saja kehilangan istrinya, Dylan Sahara akibat tsunami Banten tersebut terus menerus berkilah kalau dirinya tengah berada di luar kota. 

Pada Selasa (11/6/2019) siang ini, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai membenarkan kalau surat laporan terjadinya perselingkuhan atas nama Citra Monika dan Ifan masuk ke kepolisian.

"Citra Monika. Ada dari polsek kemudian kita ambil alih," ujar M. Rifai melalui sambungan telepon.

"Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan," sambungnya. 

Dugaan terbesar laporan tersebut berasal dari mantan suami Citra Monika yang tidak terima ia menjalin hubungan dengan lelaki lain. Citra sendiri mengaku kalau ia telah ditalak tiga oleh suami. Meski sudah pisah ranjang sejak tahun 2015, proses perceraiannya masih terus bergulir.

Sumber : Bisnis.com