Blak-blakan, Andika Kangen Band Pernah Jadi Pecandu Narkoba dan Tabrakkan Diri ke Kereta Api

 Blak-blakan, Andika Kangen Band Pernah Jadi Pecandu Narkoba dan Tabrakkan Diri ke Kereta ApiAndika eks Kangen Band. - Okezone
11 Juni 2019 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Andika Mahesa alias Andika Kangen Band blak-blakan tentang masa lalunya. Ia diam-diam pernah menjadi pencandu narkoba saat berada di puncak popularitas bersama Kangen Band.

Bahkan, akibat pengaruh narkoba, dia pernah menabrakkan mobil pribadinya ke sebuah kereta api. Hal tersebut diungkap melalui sesi wawancara bersama Rian D'Masiv di YouTube channelnya, baru-baru ini.

"Paling parah gua bawa uang karena ketinggian (mabuk) terus gua mabuk bawa mobil sendiri hantem kereta lewat. Karena gua halusinasi tinggi, jadi gua tabrak tuh kereta," kata Andika Kangen Band.

Beruntung, Andika Kangen Band tak mengalami luka parah. Namun, ada orang yang menjadi korban karena kelalainnya tersebut.

"Alhamdulilah gua aman, cuma ada korban juga karena depannya kan motor. Gua nabrak bapak-bapak dan dia cacat," tutur Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band menyebut saat itu banyak media yang mengabarkan peristiwa tersebut. Namun, kabar itu bagai hilang ditelan bumi karena siasat manajemennya.

"Sempat ramai beritanya di Bogor gua nabrak bapak-bapak cuma karena manajemen gua hebat jadi ketutup," pungkas Andika Kangen Band.

Sumber : Suara.com