Maia Estianty Turut Komentari Vonis Ahmad Dhani Lewat Postingan Ini?

Maia Estianty Turut Komentari Vonis Ahmad Dhani Lewat Postingan Ini?Kemesraan Maia Estianty /instagram - maiaestiantyreal/Suara.com
12 Juni 2019 05:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Maia Estianty lagi-lagi mengunggah kalimat bijak di Instagram pribadinya. Uniknya, hal itu hampir bertepatan dengan vonis satu tahun penjara yang ditetapkan Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur terhadap mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Ibu tiga anak itu mengunggah tulisan dengan latar belakang seorang lelaki yang sedang membaca Alquran. Pernyataan itu bicara soal kedekatan hamba terhadap Tuhannya.


"Apapun peristiwa hidup yang berat dan tidak enak (ujian hidup) itu karena Allah ingin kita introspeksi dan kembali kepadaNYA," begitu tulisan yang tertera dalam unggahan Maia Estianty, Selasa (11/6/2019).

Sontak saja, segelintir warganet langsung menghubung-hubungkan kata-kata tersebut dengan vonis yang menimpa Ahmad Dhani. Namun, tak sedikit pula yang meminta publik berhenti berspekulasi.

"Bun..kok pasang caption itu...apa karna vonis 1 tahun....maaf bun kalau salah," tulis @tjatur_ida.

"Iya bund... Setuju bgt... Jgn sampe penjara 3th baru sadar akan kesalahannya," sindir @anti_jamahliar.

"Netijen yg sayang sama bunda, atuh jangan lah dihubung hubungkan postingan bunda sama mantan. Kalo kita sayang, kita hargai kehidupan bunda Maia yg sekarang, hargai perasaan pasangannya. Ini emak-emak kog pada ga peka sih, jangan dikit-dikit ke mantan deh. Ampun," kata @desyhutabarat.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara karena terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Ia dinilai melanggar pasal 45 ayat 2 jo Pasal 27 ayat 3 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sumber : suara.com