Advertisement

Mulan Jameela Ungkapkan Kesedihan Setelah Vonis 1 Tahun untuk Ahmad Dhani

Newswire
Rabu, 12 Juni 2019 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mulan Jameela Ungkapkan Kesedihan Setelah Vonis 1 Tahun untuk Ahmad Dhani Mulan Jameela. (Okezone)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Setelah Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019), istrinya, Mulan Jameela menulis kalimat yang mengisyaratkan kepedihan. 

"Innama asyku batsi wa huzni ilallah. Hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku," tulis Mulan Jameela dalam Instagram Story-nya, beberapa jam setelah sidang kasus sang suami.

Advertisement

"Innama asyku batsi wa huzni ilallah" adalah kutipan  surat Yusuf ayat 86 yang lengkapnya  "Qola innama asyku batsi wa huzni ilallah(i) wa a'lamu minallahi ma la ta'lamun(a)" Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih "Dia (Yakub) berkata; hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui."

Tak seperti biasanya, Mulan Jameela tak mendampingi Ahmad Dhani menjalani sidang vonis hari ini. Melalui beberapa video, mantan personel Ratu itu terlihat sedang menikmati wahana permainan di taman bermain.

Mulan Jameela pergi bersama Ummi Pipik dan anak-anaknya. Tak terlihat wajah murung selama mereka bersenang-senang di sana.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dituntut 1,5 tahun penjara di kasus ujaran idiot di Surabaya. Tuntutan itu diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rahmat Hari Basuki dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur dalam persidangan yang digelar di ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (23/4/2019).

Ahmad Dhani terbukti melanggar pasal 45 ayat 2 jo Pasal 27 ayat 3 UU No.19/2016 tentang Perubahan UU No.11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement