Wow Keren, Ghea Indrawari Sumbang Lagu untuk Film X-Men: Dark Phoenix

Wow Keren, Ghea Indrawari Sumbang Lagu untuk Film X-Men: Dark PhoenixGhea Indrawari saat ditemui di perilisan film X-Men: Dark Phoenix di Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa (11/6/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
12 Juni 2019 10:57 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi Ghea Indrawari terpilih untuk menyumbangkan lagu sebagai campaign dari film terbaru dari rumah produksi 20th Century Fox, X-Men: Dark Phoenix. 

Ditemui di Senayan City, Selasa (11/6/2019), penyanyi jebolan ajang berbakat televisi tersebut menceritakan awal mula keterlibatannya dalam film yang bekerjasama dengan Marvel Entertainment tersebut. 

"Awal mulanya Fox itu label Ghea. Jadi Ghea dikasih tahu, Ghea bakal ada projek nih sama X-Men. Ghea langsung excited banget sebenernya. Awalnya bingung proyek apa sih? Di wilayah Indonesia tapi memang sebagai official lagu campaign-nya," jelasnya.

Ghea lanjut bercerita kalau ia mengerjakan lagu berjudul Kurelakan tersebut dalam kurun waktu beberapa bulan agar sesuai dengan jalan cerita dalam film penutup saga X-Men tersebut.

"Kalau lagu ini dilihat dari perspektif X-Men sendiri, lagu ini tuh gambaran kayak punya kekuatan, tapi kekuatannya justru jadi bumerang buat dia bisa nyerang temen dia. Di sisi lain lebih ke kita aja bisa relate, kayak nggak berjodoh nggak bisa bersama seseorang dan direlakan saja gitu," sambungnya. 

Meski terpilih untuk membawakan lagu mengenai perasaan Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner dalam film  tersebut, penyanyi berusia 21 tahun ini lebih memfavoritkan karakter Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkholme.

"Sebenarnya karena aku sedikit bias, girl crush aku Jennifer Lawrence, aku memang suka Jennifer Lawrence dan di X-Men, dia juga terlihat tangguh banget. Enggak labil. Aku sangat senang sama Raven," tuturnya.

Selepas menonton film X-Men: Dark Phoenix pada Selasa (11/6/2019), Ghea menyebut jalan cerita membuatnya sangat emosional. Terlebih karena dia juga salah satu fans dari film-film X-Men dalam beberapa tahun terakhir.

"Yang pasti perasaan Ghea campur aduk, sih. Enggak ketebak banget ceritanya akan seperti apa. Sedih iya, deg-degan iya, banyakan deg-degannya, tapi selalu kerena X-Men dengan efek-efeknya yang sangat memanjakan visual kita. Keren banget," tutupnya. 

Sumber : bisnis.com