Advertisement

Ini 5 Artis dengan "Like" Tertinggi di Instagram, Selena Gomez Kalahkan Ronaldo

Syaiful Millah
Rabu, 12 Juni 2019 - 13:47 WIB
Nina Atmasari
Ini 5 Artis dengan Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Media sosial kini telah menjadi jembatan komunikasi antara publik figur dengan penggemarnya. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan artis internasional adalah Instagram.

Penyanyi Selena Gomez menjadi selebritas dengan jumlah suka (like) paling banyak di Instagram, mengalahkan model Kylie Jenner dan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo,

Advertisement

Sebuah situs pemantauan media sosial, Hype Auditor, menempatkannya di puncak melalui pertimbangan engagement Instagram, kendati Selena Gomez bukan merupakan selebriti dunia dengan jumlah pengikut (followers) terbanyak.

Situs tersebut menggunakan sebuah program khusus untuk menyingkirkan followers palsu dan data tersebut digunakan oleh perusahaan yang ingin mendapatkan kerja sama dengan selebritas sebagai bintang mereka.

Berikut ini adalah peringkat 5 tertinggi selebriti dunia yang memiliki jumlah like per posting terbesar, berdasarkan Hype Auditor:

  1. Penyanyi Selena Gomez dinobatkan sebagai selebriti Instagram paling atas dengan rata-rata 3,8 juta like per posting dari total 151,8 juta pengikutnya. Sebanyak 14% pengikutnya tinggal di India dan 58% adalah perempuan.
  2. Model Kylie Jenner berada di posisi kedua dengan 3,6 juta like per posting dari 137 juta pengikut. Dari jumlah penggemar itu sebanyak 24% di antaranya tinggal di Amerika Serikat.
  3. Pesepak bola Cristiano Ronaldo dengan jumlah like 2,8 juta dari 170,1 juta pengikut. Sebanyak 24% pengikutnya tinggal di Iran dan India.
  4. Pesepak bola Lionel Messi yang memiliki 126,1 juta pengikut dengan rata-rata 2,4 juta like per postingan.
  5. Penyanyi Beyonce dengan jumlah like per posting sekitar 2,3 juta dari total pengikutnya yang berjumlah 128,1 juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement