Angela Gilsha Keluhkan Bayi Menangis di Pesawat, Marsha Timothy Berkomentar

Angela Gilsha Keluhkan Bayi Menangis di Pesawat, Marsha Timothy BerkomentarMarsya Timothi.suara.com
13 Juni 2019 07:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Luapan emosi Angela Gilsha soal bayi yang menangis di dalam pesawat menimbulkan kemarahan bagi masyarakat, termasuk Marsha Timothy. Sebagai ibu, Marsha Timothy mengungkap bahwa tentunya sebisa mungkin menenangkan sang anak agar kenyamaman dan ketenangan orang lain tak terganggu.

Marsha Timothy mengungkapkan bahwa merupakan hal yang wajar seorang bayi menangis dalam perjalanan, terutama pesawat. Sebab, bayi tentu merasakan ketidaknyamanan lantaran tak enak badan atau sakit pada bagian telinga.

"Itu parah sih, hahaha. Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel, pasti kan kita tidak mau mengganggu orang. Siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan?," jelas Marsha Timothy saat ditemui di MNC Kebin Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu di luar kendali. Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia enggak enak badan, bisa berbagai macam alasan dan ya pendapat (Angela Gilsha) itu enggak bisa dibenarkan sih," sambungnya.

Istri Vino G Bastian tersebut mengatakan bahwa seharusnya hal tersebut tak diungkapkan oleh Angela Gilsha. Bahkan ia membenarkan kecaman para ibu-ibu yang tak setuju dengan luapa emosi kekasih Dylan Carr tersebut.

"Tentunya semua ibu saya rasa enggak ada yang setuju ya dengan itu. Enggak lah, harusnya tidak begitu," tukas Marsha Timothy.

Sumber : okezone.com