Beredar Bukti Percakapan Diduga B.I iKON Coba Beli Narkoba

Beredar Bukti Percakapan Diduga B.I iKON Coba Beli NarkobaB.I 'iKON - Xportsnews/okezone
13 Juni 2019 08:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL--Artis YG Entertainment kembali terseret masalah narkoba. Kali ini, B.I iKON diduga berupaya membeli narkoba jenis marijuana dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada 2016 silam.

Fakta mengejutkan ini pertama diungkap oleh Dispatch. Dugaan keterlibatan B.I iKON muncul setelah seseorang, sebut saja A ditahan karena narkoba. Dalam pemeriksaan ditemukan percakapan antara A dan B.I di KakaoTalk tentang usaha pelantun Love Scenario tersebut membeli marijuana dan LSD.


Melansir Soompi, Rabu (12/6/2019), A sempat memberikan pernyataan bahwa ia mengantarkan LSD pesanan B.I kepada sang idol di depan dorm iKON yang berlokasi di Mapo District pada 3 Mei2016. Namun pernyataan itu berubah dalam penyelidikan berikutnya.

Menirukan pernyataan A, polisi mengatakan, "Memang benar bahwa B.I meminta obat, tapi aku tidak benar-benar mendapatkannya untuk dia."

Menurut informasi yang didapat Dispatch, YG Entertainment membayar pengacara A agar tersangka mengubah pernyataannya. Polisi sendiri hingga kini tak pernah memanggil B.I terkait kasus narkoba ini.


Berikut adalah potongan percakapan B.I dan A dilansir Soompi:

B.I : Aku ingin pakai LSD selamanya. Apakah dia kuat?

A : L adalah obat level atas di Korea

B.I : Bukan, bukan itu maksudku. Maksudku kekuatan obatnya.

A : Aku juga bilang soal kekuatan obat itu.

B.I: Bisakah aku mendapatkan sebanyak yang aku mau?

A : Ya

B.I : Haruskah aku membeli tiga? Aku harus menyimpan uangku. Tidak bisakah aku dapat diskon?

A: Tidak. Tapi, begitu kau mencoba LSD, marijuana akan terasa seperti mainan untukmu. Itulah bagaimana akhirnya kau akan memakai kokain. Lalu kemudian kau akan dapat masalah.

B.I iKON

B.I : Tidak akan. Aku melakukan ini karena aku ingin jadi jenius

A: Kau akan berakhir

B.I : Aku akan setia pada satu saja sepanjang hidupku. Jujur, aku benar-benar ingin pakai ini setiap hari. Tapi dia sangat mahal.

B.I : Tapi, ketika kau pakai LSD, apakah itu benar-benar terjadi? Melihat hal-hal seperti grafis dan ilusi dan segalanya?

Sumber : okezone.com