Ibnu Jamil Akui Dekat Dengan Nikita Mirzani

Ibnu Jamil Akui Dekat Dengan Nikita MirzaniIbnu Jamil. - Suara.com
13 Juni 2019 19:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Ia dikabarkan dekat dengan Ibnu Jamil. Sang aktor pun menjawab kabar tersebut. Namun jawaban yang diberikan duda anak satu itu terkesan tak serius.

"Jujur emang deket sama Nikita. Deket banget mungkin. Rumahnya deket banget sama rumah nyokap gue," kata Ibnu Jamil sambil tertawa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Kali ini Ibnu Jamil mulai serius. Dia bilang tak mungkin Nikita Mirzani menaruh hati kepadanya.

"Temenan aja. Udah kenal lama. Mustahil Nikita jatuh cinta sama gue," ujarnya.

Tapi jika memang Nikita benar-benar jatuh hati padanya, Ibnu Jamil tak bisa melarang. Kata dia, orang tak berhak mengatur perasaan orang lain.

"Ya nggak apa-apalah [kalau Nikita naksir] masa gue melarang rasa seseorang itu. Nggak bisa dong, yang kita bisa kelola perasaan kita sendiri," ujarnya.

Aktor berusia 36 tahun itu mengaku tak percaya persahabatan keduanya bisa berujung hubungan serius. Namun, ia menilai Nikita orang yang baik.

"Niki itu ke lapangan [bola] suka support, doyan makan juga, asik, seru , rame lah, baik orangnya," ujarnya.

Kabar kedekatan Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani pertama kali diungkap oleh Billy Syahputra. Saat memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy, Billy menyebut jika Nikita Mirzani sedang mendekati Ibnu Jamil.

Mendengar itu, Ibnu tak membantah dan malah tersipu malu.

Sumber : Suara.com