Advertisement

Anak Sudah Tahu Kedekatan Rossa dengan Afgan, Bagaimana Reaksinya?

Newswire
Jum'at, 14 Juni 2019 - 19:07 WIB
Nina Atmasari
Anak Sudah Tahu Kedekatan Rossa dengan Afgan, Bagaimana Reaksinya? Afgan dan Rossa. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi Rossa memang masih dikabarkan dekat dengan Afgan. Anak Rossa, Rizki Langit Ramadan turut menggoda kedekatan ibunya tersebut. Bahkan, menurut Rossa, bukanlah hal yang aneh bagi Rizki melihat sang ibu dekat dengan Afgan.

"Rizki dekat sama Afgan, jadi nggak aneh buat dia paling dicie-ciein doang. 'Cie ibu sama om Afgan'," kata Rossa, saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Advertisement

Lantas, apa pendapat sang anak mengenai kedekatannya dengan Afgan? Disinggung tentang hal itu, pelantun "Tegar" ini menyebut bahwa anaknya begitu cuek dengan kedekatan tersebut. Yang terpenting, anaknya berpesan agar yang mendampinginya nanti bisa lebih baik.

"Ah dia mah cuek nggak pernah sama si ini, si itu setuju atau nggak, nggak biasa aja. Dia terserah ibu aja, yang penting dia harus lebih baik dari ibu," ujar Rossa.

"Jadi mungkin dalam pandangannya dia tetap aja sosok laki-laki itu harus lebih baik dari pasangannya. Alhamdulillah gitu, mudah-mudahan dengan begitu dia juga menanamkan kepada dirinya kan gitu," tutur Rossa.

Meski demikian, bila berbicara urusan jodoh, Rossa hanya bisa berserah diri. Mantan istri Yoyo Padi ini tahu apabila ada waktu yang tepat apabila dirinya diharuskan untuk menikah lagi. Soal kegagalan pernikahannya terdahulu tak pernah disesalkan oleh Rossa.

"Karena aku percaya semua itu pasti ada, waktu yang tepat Allah yang paling tahu. Bahkan waktu aku gagal pun sampai cerai aku nggak ada hak untuk mempertanyakan, 'kenapa ya jodoh ku pendek'. Karena memang Allah yang lebih tahu, berarti memang jodoh saya sependek itu dulu," kata Rossa.

"Tapi ya hal yang baiknya adalah alhamdulillah aku sama Mas Yoyo nggak pernah berantem. Jadi Rizki juga sama keluarga tetap kayak orang normal aja, kayak orang yang orang tuanya benar-benar lengkap," sambung Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dalam Gugatan di MK Kubu AMIN dan Ganjar Permasalahkan TPS di Sleman, Begini Penjelasan KPU

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement