Advertisement

Roy Marten Tanggapi Kedekatan Gading dengan Anak Susi Pudjiastuti, Begini Katanya...

Newswire
Jum'at, 14 Juni 2019 - 20:27 WIB
Nina Atmasari
 Roy Marten Tanggapi Kedekatan Gading dengan Anak Susi Pudjiastuti, Begini Katanya... Gading Marten, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan putri Susi, Nadine Kaiser. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar kedekatan Gading Marten dengan Nadine Kaiser, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sampai ke telinga  sang ayah, Roy Marten. Menurut Roy, berlebihan jika mereka disebut sedang merajut kasih.

"Saya kira Gading itu masih silaturahmi, silaturahmi ke bu Susi. Mungkin di situ kenallah [sama Nadine], saya nggak tahu," kata Roy ditemui di Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/6/2019).

Advertisement

"Tapi saya kira itu sebuah peristiwa biasa saja. Ya silaturahmi, kenalan, foto mungkin. Nggak ada apa-apanya saya kira," ujarnya lagi.

Yang jelas, Roy belum mendapat cerita dari Gading soal Nadine. Sebab, dia belum bertemu Gading lantaran putranya itu baru saja bertolak ke London, Inggris.

"Nanti pas dia pulang saya tanyakan," ujar dia.

Meski tak bisa menjawab apakah setuju atau tidak menjadikan Nadine sebagai menantunya, Roy memuji fisik putri sang menteri.

"Kalau saya lihat fotonya di acara lain, cantik sekali," kata Roy Marten.

Heboh Gading Marten dekat dengan Nadine berawal dari unggahannya di Instagram. Waktu itu, Gading unggah fotonya bersama Nadine dan Menteri Susi.

Foto itu diambil saat Gading bersilaturahim ke kediaman Bu Susi di momen lebaran. Di caption, Gading puji Nadine sebagai putri yang rendah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement