Roy Marten Tanggapi Kedekatan Gading dengan Anak Susi Pudjiastuti, Begini Katanya...

 Roy Marten Tanggapi Kedekatan Gading dengan Anak Susi Pudjiastuti, Begini Katanya...Gading Marten, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan putri Susi, Nadine Kaiser. - Ist/ Instagram
14 Juni 2019 20:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar kedekatan Gading Marten dengan Nadine Kaiser, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sampai ke telinga  sang ayah, Roy Marten. Menurut Roy, berlebihan jika mereka disebut sedang merajut kasih.

"Saya kira Gading itu masih silaturahmi, silaturahmi ke bu Susi. Mungkin di situ kenallah [sama Nadine], saya nggak tahu," kata Roy ditemui di Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/6/2019).

"Tapi saya kira itu sebuah peristiwa biasa saja. Ya silaturahmi, kenalan, foto mungkin. Nggak ada apa-apanya saya kira," ujarnya lagi.

Yang jelas, Roy belum mendapat cerita dari Gading soal Nadine. Sebab, dia belum bertemu Gading lantaran putranya itu baru saja bertolak ke London, Inggris.

"Nanti pas dia pulang saya tanyakan," ujar dia.

Meski tak bisa menjawab apakah setuju atau tidak menjadikan Nadine sebagai menantunya, Roy memuji fisik putri sang menteri.

"Kalau saya lihat fotonya di acara lain, cantik sekali," kata Roy Marten.

Heboh Gading Marten dekat dengan Nadine berawal dari unggahannya di Instagram. Waktu itu, Gading unggah fotonya bersama Nadine dan Menteri Susi.

Foto itu diambil saat Gading bersilaturahim ke kediaman Bu Susi di momen lebaran. Di caption, Gading puji Nadine sebagai putri yang rendah hati.

Sumber : Suara.com