Ditanya Kabar Kedekatannya dengan Politikus Golkar, Begini Reaksi Chelsea Islan

Ditanya Kabar Kedekatannya dengan Politikus Golkar, Begini Reaksi Chelsea IslanChelsea Islan. - Suara.com
15 Juni 2019 18:47 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA-- Dunia hiburan dihebohkan dengan kabar kedekatan aktris Chelsea Islan dengan Rob Clinton Kardinal, politikus muda dari Partai Golkar. Namun, Chelsea menolak ditanya-tanya mengenai kabar tersebut.

Ditemui usai jumpa pers di acara Launching buku 'Dream Planner' di Union Space Satrio Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) siang, Chelsea Islan langsung memilih meninggalkan awak media.

Chelsea Islan tampak dikawal ketat pihak penyelenggara acara tersebut. Kendati begitu, Chelsea Islan sempat melempar senyuman kala wartawan terus memberondong dirinya dengan pertanyaan seputar Rob Clinton Kardinal.

Seperti diketahui, perempuan 24 tahun ini sedang gencar diisukan menjalin hubungan spesial dengan Rob Clinton Kardinal. Hal itu berawal usai keduanya kepergok makan malam bersama belum lama ini.

Di dalam video, Chelsea Islan yang mengenakan kardigan warna cream tampak sedang menikmati makanan di meja makan. Dia juga melirik ke arah salah satu lelaki yang tengah menggendong bayi.

Adapun Rob terlihat mengenakan kaus berwarna biru dan duduk di samping Chelsea. Dia tampak fokus menyimak pembicaraan di meja makan.

Chelsea Islan sendiri sebetulnya sempat berpacata dengan Daffa Wardhana, putra artis senior Marini Zumarnis. Sayangnya hubungan mereka kandas setelah keduanya hapus foto kebersamaan mereka di Instagram pada Maret lalu.

Sumber : Suara.com