Advertisement

Ditanya Kabar Kedekatannya dengan Politikus Golkar, Begini Reaksi Chelsea Islan

Newswire
Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:47 WIB
Nina Atmasari
Ditanya Kabar Kedekatannya dengan Politikus Golkar, Begini Reaksi Chelsea Islan Chelsea Islan. - Suara.com

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Dunia hiburan dihebohkan dengan kabar kedekatan aktris Chelsea Islan dengan Rob Clinton Kardinal, politikus muda dari Partai Golkar. Namun, Chelsea menolak ditanya-tanya mengenai kabar tersebut.

Ditemui usai jumpa pers di acara Launching buku 'Dream Planner' di Union Space Satrio Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) siang, Chelsea Islan langsung memilih meninggalkan awak media.

Advertisement

Chelsea Islan tampak dikawal ketat pihak penyelenggara acara tersebut. Kendati begitu, Chelsea Islan sempat melempar senyuman kala wartawan terus memberondong dirinya dengan pertanyaan seputar Rob Clinton Kardinal.

Seperti diketahui, perempuan 24 tahun ini sedang gencar diisukan menjalin hubungan spesial dengan Rob Clinton Kardinal. Hal itu berawal usai keduanya kepergok makan malam bersama belum lama ini.

Di dalam video, Chelsea Islan yang mengenakan kardigan warna cream tampak sedang menikmati makanan di meja makan. Dia juga melirik ke arah salah satu lelaki yang tengah menggendong bayi.

Adapun Rob terlihat mengenakan kaus berwarna biru dan duduk di samping Chelsea. Dia tampak fokus menyimak pembicaraan di meja makan.

Chelsea Islan sendiri sebetulnya sempat berpacata dengan Daffa Wardhana, putra artis senior Marini Zumarnis. Sayangnya hubungan mereka kandas setelah keduanya hapus foto kebersamaan mereka di Instagram pada Maret lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement