Rose Hanbury, Perempuan yang Digosipkan Selingkuh dengan Pangeran Wiliam Ternyata Hidup Menyedihkan

Rose Hanbury, Perempuan yang Digosipkan Selingkuh dengan Pangeran Wiliam Ternyata Hidup MenyedihkanRose Hanbury dan suaminya. - Youtube/Mega News
16 Juni 2019 02:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Rose Hanbury, perempuan yang digosipkan berselingkuh dengan Pangeran Wiliam ternyata menjalani hidup dengan menyedihkan.

Beberapa waktu lalu, Rose Hanbury ramai dibicarakan setelah isu perselingkuhan dirinya dengan Pangeran Wiliam merebak. Meskipun melalui pihak istana Pangeran William tak mengakui berita itu, nama Rose Hanbury terlanjur menarik untuk diulik.

Baru-baru ini, The Sun mengabarkan hal yang mengejutkan tentang wanita 35 tahun ini. Rose Hanbury disebut memiliki rumah tangga yang dingin, tak harmonis, dan kesepian.

Memang benar jika kehidupan Rose Hanbury bergelimang harta setelah menikah dengan bangsawan Inggris bernama David Cholmondeley. Namun, rasa sepi yang dia rasakan tak sepadan dengan rumah mewah yang ditempatinya di Norfolk, Inggris.

Ya, sebagai seorang investor film, suami Rose Hanbury ini lebih banyak menghabiskan waktunya di Paris. Rose Hanbury sendiri menetap di Inggris dan fokus mengurus 3 anaknya.

"Rose hidup di Norfolk di rumah yang indah. David lebih sering pergi ke Paris atau London," ujar sumber yang merupakan teman kakak laki-laki Rose Hanbury.

Sumber juga mengatakan jika kehidupan suami Rose selalu dipenuhi oleh wanita sehingga Rose selalu merasa kesepian karena seakan mesti mengurus anak-anak sendiri. Hubungan tersebut seolah berjalan searah di mana Rose tak mendapat dukungan suami.

Tak cuma itu, sumber bahkan mengatakan ada kesejangan besar antara Rose Hanbury dengan suaminya. Itu semua disebabkan oleh umur sang suami yang terpaut jauh dengan umur Rose, sekitar 23 tahun.

Gosip perselingkuhan Rose dengan Pangeran William membuat hidupnya kian terpuruk. Sumber kemudian berkata jika gosip itu bermula dari pertemuan keduanya di Norfolk tanpa kehadiran Kate Middleton.

"Sepertinya gosip tersebut dimulai karena Rose pernah bertemu dengan William sekali atau dua kali di Norfolk ketika Kate tidak ada," ucap sumber.

Sumber kemudian mengatakan, meskipun Kate Middleton tak ada di pertemuan itu tapi dia tahu bahwa Rose Hanbury dan Pangeran William bertemu. Namun, sebenarnya pertemuan itu tak menjadi persoalan bagi Kate Middleton.

Sumber : Suara.com