Advertisement

Unggah Foto Seksi, Jennifer Coppen Dibilang Masih Kecil Sudah Vulgar

Newswire
Senin, 17 Juni 2019 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Unggah Foto Seksi, Jennifer Coppen Dibilang Masih Kecil Sudah Vulgar Jennifer Coppen. - Ist/ Instagram

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA – Selain menjadi ajang komunikasi, media sosial juga menjadi ajang pamer foto para artis. Namun, tak jarang unggahan di media soaial dikritik penggemar.

Artis seni peran Jennifer Coppen kembali memperlihatkan penampilan seksinya melalui foto yang dia unggah di Instagram. Lewat foto tersebut, aktris berusia 17 tahun itu menunjukkan kulitnya yang eksotis.

Advertisement

Dalam foto yang dibagikan pada Minggu (16/5/2019) tersebut, Jennifer Coppen terlihat mengenakan pakaian terbuka. Sebuah atasan off-shoulder yang memperlihatkan belahan dada, pundak serta perutnya dikenakan oleh putri penyanyi asal Eropa, Ricardo Benito tersebut.

Sementara itu, untuk bawahan, pemain film Generasi Micin itu hanya mengenakan bawahan bikini berwarna hijau. Dengan celana seperti itu, bagian paha gadis berdarah Indonesia dan Belanda tersebut sedikit terlihat.

Ekspresi datar diperlihatkan oleh Jennifer dalam foto tersebut. Tanpa senyuman, gadis yang video mesranya bersama Devano Danendra sempat tersebar itu menatap ke arah kamera.

Highlighter brighter than my haters future (highliter lebih cerah dibandingkan masa depan pembenciku),” tulis Jennifer dalam unggahannya itu.

Belum sampai satu hari dibagikan, unggahan tersebut pun sudah dibanjiri oleh ratusan komentar netizen. Beberapa dari mereka mengkritik penampilan Jennifer lantaran terlalu terbuka.

Masih kecil vulgar amat yak,” ujar salah seorang warganet.

Ayah ibunya masih ada enggak sih? Kok didiemin punya anak kayak gitu,” sahut yang lain.

Di sisi lain, ada juga pujian untuk remaja yang akrab disapa Jeje ini. Mereka menilai bahwa gadis kelahiran 20 Juli 2001 itu memiliki kulit cantik nan eksotis.

Aaaaaaa gemaass Love your skin,” tambah netizen lainnya mengomentari Jennifer Coppen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement