Advertisement

Divonis Kanker Otak, Agung Hercules Sulit Bicara

Newswire
Selasa, 18 Juni 2019 - 08:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Divonis Kanker Otak, Agung Hercules Sulit Bicara Kondisi Agung Hercules bersama teman-teman yang membesuk. (Istimewa - Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Setelah divonis menderita kanker otak, Agung Hercules mulai kesulitan berbicara. Hal itu juga menjadi gejala awal munculnya sel kanker di otak Agung.

“Istrinya bilang sudah setahun lebih. Gejala awal ketahuan dari situ [kesulitan dalam berbicara],” ungkap Jeremy Teti saat ditemui awak media di RSUD Kota Tangerang, dilansir Okezone, Senin (17/6/2019).

Advertisement

Menurut informasi yang didapatkan Jeremy Teti dari keluarga, gejala itu muncul saat Agung Hercules menjalani syuting salah satu judul sinetron. Pelantun Astuti itu tampak kesulitan saat diminta menyebut nama Mario Lawalata. 

“Jadi, dia mulai sulit berbicara. Jadi waktu syuting, dia harus mengulang penyebutan nama Mario Lawalata sampai berkali-kali,” katanya menambahkan.

Buntut kejadian tersebut, menurut Jeremy, Agung Hercules terpaksa harus mengundurkan diri dari produksi sinetron tersebut. Hingga akhirnya muncul kabar Agung dirawat karena kanker otak.

“Baru [syuting] tiga episode, dia akhirnya mengundurkan diri dan menjalani perawatan sampai sekarang.”

Sampai saat ini, Agung Hercules masih kesulitan dalam berkomunikasi. Meski begitu, fisik sang aktor masih terlihat sama seperti dulu. 

“Kalau secara fisik sih Agung Hercules [terlihat] sehat. Lah [otot] dadanya saja masih bisa goyang. Tadi juga kan aku ajak goyang Astuti. Dia masih bisa goyang dan ketawa-ketawa," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement