Advertisement

Avengers: Endgame dengan Adegan Tambahan Bakal Dirilis Pekan Depan

Syaiful Millah
Kamis, 20 Juni 2019 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Avengers: Endgame dengan Adegan Tambahan Bakal Dirilis Pekan Depan Chris Hemsworth (dari kiri ke kanan), Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo memperlihatkan tangan setelah mencetak telapak tangan mereka di semen dalam sebuah perayaan di Hollywood, Los Angeles, California pada Selasa (23/4/2019). - REUTERS_Mario Anzuoni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -Salah satu film paling laris tahun ini yakni Avengers: Endgame dikabarkan bakal dirilis ulang dengan penambahan beberapa adegan.

Dilansir dari Fox News, Kamis (20/6/2019) hal tersebut diumumkan oleh Presiden Produksi Marvel Studio Kevin Feige dalam sebuah pernyataan. Menurutnya, Avengers: Endgame yang akan dirilis lagi itu menyajikan post-credit baru dan beberapa kejutan lainnya.

Advertisement

Dikatakan bahwa ‘versi baru’ dari karya sensasionalnya itu akan hadir pada 28 Juni atau pekan depan. Belum jelas apakah perilisan itu hanya akan tersedia di beberapa negara atau secara internasional.

Satu hal yang jelas adalah bahwa film itu bakal menjadi pengantar para penggemar sebelum menyaksikan film anyar berikutnya dari Marvel, yaitu Spider Man: Far From Home yang dirilis pada 2 Juli mendatang.

Film Avengers: Endgame sendiri merupakan film ke-22 dari Marvel dan menjadi proyek penutup fase tiga serial Marvel Cinematic Universe. Film ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari seluruh penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Tak heran, apabila film tersebut menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang 2019 ini. Terlebih lagi faktanya Avengers: Endgame telah menggeser posisi Titanic sebagai film terlaris kedua di dunia, hanya terpaut dari Avatar yang masih menjadi film terlaris nomor satu sepanjang masa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Daftar Tarif Tol Trans Jawa untuk Mudik Lebaran 2024, Jakarta-Jogja Rp507 Ribu

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement