Advertisement

Salat Pertamanya Bareng Ma'ruf Amin, Begini Komentar Deddy Corbuzier

Newswire
Sabtu, 22 Juni 2019 - 13:37 WIB
Nina Atmasari
 Salat Pertamanya Bareng Ma'ruf Amin, Begini Komentar Deddy Corbuzier Presenter dan mentalis Deddy Corbuzier Jumat (21/6/2019) salat bersama KH Maruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Presenter dan mentalis Deddy Corbuzier Jumat (21/6/2019) malam mengunjungi kediaman KH Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Deddy kesana rupanya untuk sowan pada Ma’ruf Amin setelah resmi memeluk Islam.

Meski demikian, presenter Hitam Putih ini tentu tak menyangka bila kunjungan tersebut dirinya malah diajak salat magrib berjamaah dengan diimami Ma’ruf Amin. Kata Deddy, itu merupakan salat pertamanya.

Advertisement

"Iya salat pertama, itu hal yang saya nggak saya sangka. Niatnya datang bukan untuk itu tapi untuk silaturahmi, ternyata diajak juga kedalam," ungkap Deddy Corbuzier.

Saat itu pun Deddy Corbuzier langsung merasa gugup. Tetapi dirinya bersedia melakukan salat berjamaah yang juga ditemani oleh Gus Miftah serta Ustaz Yusuf Mansyur. "Saya deg-degan juga, beneran," ujarnya.

Sebelumnya, Gus Miftah sebagai sahabat sempat memberikan arahan untuk Deddy Corbuzier dalam menjalankan salat.

"Saya sudah briefing di mobil selama dua menit. Saya bilang ikuti aja gerakan salatnya yang dilakukan imam," ungkap Gus Miftah.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier resmi berpindah keyakinan Jumat (21/6/2019)  di pondok pesantren milik Gus Miftah yang bernama Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Rabu 24 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement