Tetangga Ungkap Keretakan Rumah Tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Tetangga Ungkap Keretakan Rumah Tangga Song Hye Kyo dan Song Joong KiSong Hye Kyo dan Song Joong Ki. suara.com
27 Juni 2019 15:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL - Tetangga seleb pasangan Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengungkap keretakan rumah tangga dua bintang tersebut.

Informasi lebih dalam terkait keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus bermunculan. Kali ini, informasi baru datang dari tetangga Songsong Couple di Itaewon.

Menurut tetangga mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah tinggal serumah di Itaewon. Sejak awal pernikahan, pasangan papan atas Korea ini tidak pernah mendiami rumah tersebut.

"Rumah itu kosong sejak awal," ujar sumber seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (27/6/2019).

Sebelumnya, tetangga lain hanya mengatakan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah lama tak tinggal di rumah mereka di Itaewon. Pasalnya, mereka tidak pernah melihat ada tumpukan sampah di depan rumah Joong Ki dan Hye Kyo, yang berarti keduanya tak tinggal di sana.

"Kami meletakkan sampah kami di jalan, tapi aku sudah lama tidak melihat ada sampah di depan rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo," tutur tetangga lain.

Sebagai informasi, rumah di Itaewon dibeli oleh Song Joong Ki pada Januari 2017, beberapa bulan sebelum ia menikah dengan Song Hye Kyo. Sejak awal, rumah itu disebut akan menjadi tempat tinggal tinggal Song Joong Ki dan aktris kelahiran 1981 itu setelah menikah.

Rumah mewah yang dibangun di atas tanah seluas 602 meter persegi itu dibeli Joong Ki seharga 10 miliar Won (sekira Rp116,2 miliar). Hunian ini terletak tak jauh dari rumah pasangan selebriti lainnya, yakni Rain dan Kim Tae Hee.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada Rabu, 26 Juni 2019. Melalui kuasa hukumnya, Song Joong Ki menyampaikan pesan yang berisi permintaan agar publik tak berspekulasi tentang penyebab perceraian mereka.

Tak lama setelah pengumuman perceraian itu, Song Hye Kyo mengatakan bahwa penyebab perceraian mereka adalah perbedaan kepribadian. Selain itu, seorang teman mengungkap jika kesibukan juga membuat pasangan yang terlibat cinta lokasi di Descendants of the Sun itu memutuskan berpisah.

Sumber : Okezone.com