Advertisement

Shandy Aulia Akan Vakum Main Film Selama 1,5 Tahun

Newswire
Kamis, 27 Juni 2019 - 18:47 WIB
Nina Atmasari
Shandy Aulia Akan Vakum Main Film Selama 1,5 Tahun Shandy Aulia. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Setelah mengandung anak pertamanya, artis Shandy Aulia memilih vakum dari dunia akting. Setidaknya dia bakal hiatus selama 1,5 tahun.

"Untuk film iya, untuk satu tahun setengah," ujar Shandy Aulia di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Advertisement

Setelahnya, istri David Herbowo ini berjanji bakal main film lagi. Pasalnya ada beberapa kontrak film yang harus segera diselesaikan oleh Shandy Aulia.

"Mungkin karena ada kontrak film yang saya harus menyelesaikan usai masa kehamilan, menyusui as a woman, wanita kodratnya. Tetapi setelah saya sudah selesai saya akan kembali ke film yang harus memang diselesaikan," sambungnya lagi.

Yang pasti saat ini, bintang Eiffel I'm in Love ini berupaya mengurangi aktivitasnya agar tidak gampang lelah. Dia mau janin kandungannya tetap sehat.

"Suami juga ya lebih concern kepada jangan terlalu capek, jangan terlalu ini. Terus makan makanan yang bergizi lebih ke itu aja," kata Shandy Aulia.

Seperti diketahui, Shandy Aulia akhirnya dinyatakan hamil setelah menanti selama 7,5 tahun. Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri menikah sejak 12 Desember 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement