Galih Ginanjar Disebut Pengangguran, Barbie Kumalasari Ungkap Sumber Pendapatan Mereka

Galih Ginanjar Disebut Pengangguran, Barbie Kumalasari Ungkap Sumber Pendapatan MerekaPasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. - Suara.com/Ismail
29 Juni 2019 05:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar membantah dirinya pengangguran. Ia pun menjelaskan tentang aktivitasnya. Klarifikasi disampaikan menjawab sindirian netizen yang menyebut tak pernah melihat suami Barbie Kumalasari itu syuting film maupun sinetron.

Kata Galih Ginanjar, dia sedang sibuk berbisnis.

"Untuk pekerjaan, Alhamdulillah. Kalau lihat di Instagram, gue kan ada bisnis bersama. Kalau gue sukanya bisnis partner-an," kata Galih Ginanjar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

"Terus kedua, Barbie Kumalasari [istrinya] juga mau ngeluarin bisnis baru, bisnis bareng juga. Ada banyak beberapa bisnis lainnya juga kan," sambung Galih.

Barbie Kumalasari pun ikuit menegaskan Galih Ginanjar bukan pengangguran seperti yang dituduhkan orang.

"Kantor logam gue juga punya, toko berlian juga punya. Nah, kalau kita nganggur kita mungkin pakaian kita udah compang-camping nggak bisa di entertaiment," tutur Barbie Kumalasari.

Justru, lanjut Barbie Kumalasari, banyak tawaran syuting yang ditolak Galih lantaran fokus membangun bisnisnya.

"Kita malah yang nolak-nolakin syuting karena kan syuting butuh banyak waktu. Makanya kami fokus untuk bisnis sendiri," pungkas Barbie Kumalasari.

Sumber : Suara.com