Merasa Tak Ada yang Salah dari Ucapannya Soal Ikan Asin, Galih Ginanjar Ogah Minta Maaf

 Merasa Tak Ada yang Salah dari Ucapannya Soal Ikan Asin, Galih Ginanjar Ogah Minta MaafGalih Ginanjar. - Suara.com/Sumarni
29 Juni 2019 01:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Galih Ginanjar tidak mau meminta maaf kepada mantan istrinya, artis Fairuz A Rafiq terkait ucapannya soal bau ikan asin. Galih klaim dirinya tak bersalah.

"Apa yang salah dari gue gitu loh? Karena gue bilang di situ buka ikan asin tutup lagi. Salah dimana?," ujar Galih Ginanjar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

"Justru orang-orang yang seperti [Barbie] Kumala tadi bilang ada pihak-pihak yang oknum-oknum terkait yang membesarkan masalah itu sampai ke spesifik ke organ atau ke bau atau kemana gitu kan. Nah, kalau gue sih nggak," sambungnya lagi.

Galih malah membuka peluang jika Fairuz A Rafiq ingin bertemu dirinya. Yang pasti, dia menolak jika diminta menghubungi mantan istrinya lebih dulu.

"Kan dia yang ngajakin tabayyun silahkan. Kondisikan tempatnya di mana, silahkan dan gue belum dapat kabar dari dia. Kalau mau ketemu gue kan bisa hubungi gue melalui telepon gue di Instagram, kalau nggak, nge-DM kan dia yang ngajakin ya jadi silahkan," ujar Galih Ginanjar.

Seperti diketahui, baru-baru ini Galih Ginanjar membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut miss V Fairuz A Rafiq bau ikan asin.

"Gini ya, gue ngomong itu di konten Youtube-nya Rey Utami namanya 'Mulut Sampah' dan memang kontennya kan ngomongin hal-hal seperti itu coba lihat aja. Gue ngomong sesuai tempat aja dan nggak spesifik ikan asin itu seperti apa. Natizen dan media aja yang menganggap itu sebagai hal yang luar biasa," ujar Galih.

Lelaki 31 tahun ini mengatakan tidak pernah menyebut organ intim Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Menurut Galih Ginanjar, itu cuma persepsi netizen saja.

"Kalau menurut gue apa yang gue rasain gue buka. Tentang ikan asin itu ya terserah kalian deh yang berimajinasi apa artinya. Kan kalian netizen yang membesar-besarkan dan menyudutkan ke satu hal, entah bau atau apa kan," sambungnya lagi.

Lagipula pemain sinetron Cinderella ini merasa tidak ada yang salah dari perkataannya. Galih Ginanjar berseloroh bau ikan asin cuma bagian dari lelucon saja.

"Menurut gue gini, kan itu biasa, jokes gitu. Kalau kalian sadar itu sebenarnya materi stand up. Kan biasa kan jokes seperti itu kan mengibaratkan sesuatu. Tapi orang Indonesia itu sering menggiring opini ke sana sini gitu," kata Galih Ginanjar.

Sumber : Suara.com