Advertisement

Penjelasan Promotor tentang Konser Ivan Gunawan yang Tak Libatkan Ayu Ting Ting

Newswire
Sabtu, 29 Juni 2019 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
 Penjelasan Promotor tentang Konser Ivan Gunawan yang Tak Libatkan Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Desainer Ivan Gunawan akan menggelar konser drama musikal pada 2 Agustus mendatang. Pedangdut Ayu Ting Ting tak dilibatkan dalam konser tersebut. Padahal, selama ini keduanya terlihat bersahabat dekat.

Saat disinggung soal itu, Ivan minta awak media bertanya langsung kepada Ruben Onsu sebagai promotor konser. Igun--begitu Ivan Gunawan biasa disapa--juga tak tahu.

Advertisement

"Saya juga nanya sama Ruben kenapa. Tapi dia yang punya jawabannya, sampai sekarang buat saya kalau sudah nanya tapi dia 'sudah lu diam aja' gitu, yasudah saya diam saja," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Sementara, Ruben mengatakan pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Igun itu ada kegiatan lain di hari penyelenggaraan konser. Dia tak bisa memaksa lantaran Ayu sudah kadung teken kontrak.

"Jadi kenapa tidak ada Ayu Ting Ting, itu karena Ayu Ting Ting sudah dihubungi, dia ada pas di tanggal itu dia sudah jauh-jauh hari sudah kontrak syuting iklan," ujar Ruben Onsu.

"Saya pun kalau ditempatkan sebagai klien, ketika dicancel saya juga nggak mau. Jadi makanya yaudah 'Yu nggak apa-apa'," katanya lagi.

Tanpa kehadiran Ayu Ting Ting, Ruben memastikan konser Igun bertajuk "Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life" itu akan tetap meriah. Sebab, para sahabat Igun lainnya bakal ikut meramaikan panggung.

"Jadi semua ada, Wendy Cagur ada, Ayu Ting Ting mang enggak ada, itu menjadi pertanyaan besar oleh semua para fansnya Ayu, fansnya Igun, itu pasti bertanya kenapa tidak ada Ayu Ting Ting. Itu jawabannya sebenarnya," kata Ruben.

Konser Ivan Gunawan rencananya digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Hajat tersebut diselenggarakan oleh Hapenn Inc, anak perusahaan PT Media Onsu Prakasa milik Ruben Onsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement