Advertisement

Usai Umumkan Perceraian, Song Joong Ki Rehat dari Dunia Hiburan

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 29 Juni 2019 - 09:27 WIB
Nina Atmasari
Usai Umumkan Perceraian, Song Joong Ki Rehat dari Dunia Hiburan Song Joong Ki (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL Penggemar drama Korea masih digemparkan dengan kabar pasangan Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo yang memutuskan bercerai. Setelah setahun lebih membina rumah tangga, mereka memilih berpisah karena masalah perbedaan kepribadian yang tidak bisa diselesaikan.

Perceraian merupakan hal terberat yang dialami setiap orang, tak terkecuali Song Joong Ki. Kabarnya, Song joong Ki memilih rehat sejenak dari dunia hiburan seusai mengumumkan keputusannya bercerai dari Song Hye Kyo.

Advertisement

Pengumuman keputusan Song Joong Ki untuk hiatus disampaikan langsung pihak agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment. Song Joong Ki membatalkan semua acaranya sejak Kamis (27/6/2019).

Pihak Blossom Entertainment bakal membebaskan Song Joong Ki melakukan kegiatan pribadi selama masa istirahat. Mereka pun tidak bisa membeberkan informasi detail tentang keputusan Song Joong Ki.

“Kami tidak bisa memberikan detail kegiatan pribadi Song Joong Ki. Kami harap kalian mengerti,” demikian penjelasan dari perwakilan Blossom Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (28/6/2019).

Perwakilan Blossom Entertainment menjelaskan, Song Joong Ki hanya akan menjalani shooting film terbaru Lightning Ship yang dijadwalkan pada Juli 2019. “Untuk sementara waktu Song Joong Ki tidak akan menghadiri acara resmi apapun. Dia hanya akan menjalani shooting film terbarunya, Lightning Ship, setelah jadwal resminya keluar,” imbuh Blossom Entertainment.

Pada film terbaru itu, Song Joong Ki bakal beradu akting dengan Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin. Film bergenre sci-fi tersebut mengambil latar belakang luar angkasa yang sangat dinantikan penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement