Advertisement

Hotel Dafam Fortuna Jogja Sukses Gelar Intimate Live in Concert Sheila On 7

Abdul Hamied Razak
Minggu, 30 Juni 2019 - 03:37 WIB
Bhekti Suryani
Hotel Dafam Fortuna Jogja Sukses Gelar Intimate Live in Concert Sheila On 7 Intimate Live in Concert Sheila On 7, di Hall Concert Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Sabtu (29/6/2019) - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Grup musik legendaris asal Kota Gudeg Jogja, Sheila on 7, kembali menyapa masyarakat Jogja, Sabtu (29/6/2019) di Hall Concert Taman Budaya Yogyakarta (TBY).

Lewat konser bertajuk "Intimate Live in Concert Sheila On 7" yang digelar Hotel Dafam Fortuna Jogja, pagelaran tersebut sukses menyedot perhatian masyarakat.

Advertisement

"Konser ini dihadiri oleh 1.000 orang. Animo masyarakat baik dari dalam maupun luar kota untuk even ini sangat luar biasa," kata Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Jogja, Aris Dwi Atmoko di sela-sela kegiatan.

Jasmine Elektrik dan Tashoora Band didaulat menjadi band pembuka konser tersebut. Kedua band asal Jogja ini tampil memukau di hadapan penonton. Sheila on 7 pun sukses menggebrak penonton dengan lagu-lagunya yang sangat dikenal dan disukai penggemarnya. (Har)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement