Advertisement

Denada Jenguk ke Rutan, Jerry Aurum Menangis Saat Melihat Barang Titipan dari Shakira

Newswire
Senin, 01 Juli 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Denada Jenguk ke Rutan, Jerry Aurum Menangis Saat Melihat Barang Titipan dari Shakira Denada sambangi Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) untuk menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum yang tersandung kasus narkotika. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi dangdut Denada menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) sekira pukul 13.30 WIB. Mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam, ibu Shakira Aurum itu bergegas ke dalam ruangan.

Tak sendiri, Denada datang ditemani seorang lelaki dan seorang perempuan. Tidak diketahui identitas orang yang mendampinginya masuk menjenguk mantan suami.

Advertisement

Sekira 1,5 jam waktu yang dihabiskan Denada menjenguk lelaki yang berprofesi sebagai fotografer itu. Denada mengakui, Jerry Aurum sempat menangis karena kedatangannya sambil menyampaikan pesan yang tidak biasa. Rupanya, Denada dititipi gambar dari putrinya, Shakira Aurum yang diketahui menderita leukemia, untuk sang ayah tercinta.

"Shakira sudah siapkan [gambar] di Singapura yang dia kepengin saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya. Karena saya bilang ke Shakira kalau saya mau ketemu sama papanya," kata Denada usai menjenguk Jerry Aurum.

"Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar itu yang dia bilang 'tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," sambung Denada.

Tak menjelaskan gambar yang dimaksud, Denada justru menceritakan momen penuh haru antar ayah dan anak itu. Keduanya sempat melakukan video call di dalam.

"Dia [Jerry] senang sekali dan dia nangis dan terharu tadi," ungkap Denada.

Sementara Shakira sangat antusias bisa mengobrol dengan ayahnya. Denada menegaskan keluarga termasuk Shakira amat mendukung dan berharap yang terbaik untuk Jerry Aurum.

"Dia [Shakira] sangat amat happy, senang. Sebagaimana dia selalu sangat amat men-support, sangat amat menanti-nanti untuk bisa video call sama papanya," tutur Denada.

Diketahui, fotografer Jerry Aurum yang juga mantan suami artis Denada ditangkap polisi karena terjerat kasus narkotika. Jerry ditangkap di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (19/6/2019) malam.

Kabar penangkapan Jerry Aurum dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz melalui sambungan telepon, Selasa (25/6/2019). Jerry Aurum kedapatan membawa beberapa ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla dan positif sebagai pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

25 Pandai Besi di Kulonprogo Dilatih Semakin Terampil Bikin Kerajinan Lokal

Kulonprogo
| Sabtu, 11 Mei 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Diiringi Suasana Sungai Wos, Ini Musikus yang Tampil di Ubud Jazz Village Festival 2024

Hiburan
| Jum'at, 10 Mei 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement