Advertisement

Sonny Septian Sempat Mau Ajak Galih Ginanjar Adu Jotos, Ini yang Dilakukan Fairuz

Newswire
Selasa, 02 Juli 2019 - 18:47 WIB
Nina Atmasari
Sonny Septian Sempat Mau Ajak Galih Ginanjar Adu Jotos, Ini yang Dilakukan Fairuz Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Gara-gara emosi saat istrinya, Fairuz A Rafiq dihina oleh Galih Ginanjar, Sonny Septian sempat ingin mengajak mantan suami istrinya itu adu jotos.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di YouTube channel Ussy Sulistiawaty, Selasa (2/7/2019).

Advertisement

"Sonny sih sempat emosi waktu itu. Dia sampai bilang, 'astagfirullahaladzim, ini orang maunya apa ya? Berantem deh sama aku. Tulis di surat satu sama lain jangan ada yang nuntut kalau babak belur', gitu kan," ujar Fairuz A Rafiq.

Saat itu, Fairuz A Rafiq berusaha menenangkan suaminya. Ibu dua anak tersebut tak mau Sonny Septian meladeni ocehan Galih Ginanjar sama sekali.

"Terus aku cuma ngasih kesabaran ke dia, aku bilang sama dia, 'bi jangan, apapun alasannya, yang dicari sama dia itu emosi kamu'," sambungnya lagi.

Beruntung, aksi adu jotos Sonny Septian dan Galih Ginanjar tak pernah terlaksana. Sonny Septian pun bersyukur karena dikelilingi lingkungan yang positif dan menganjurkannya menghindari adu fisik.

Sonny Septian menyebut acara kajian agama Islamlah yang membuat emosinya melunak. Ayah sambung King Faaz Arafiq itu mengaku diberi ketenangan oleh para ahli agama yang mengisi materi di sana.

"Makanya alhamdulillah aku punya benteng-benteng itu. Ada acara agama itu sampai dari pihak itu, bikinin konten temanya itu Bersyukur di saat Sulit. Selesai acara, ustaz, habib pada bilang, 'Son, sabar, tenang, jangan kepancing emosi'," kata Sonny Septian dalam kesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement