Sonny Septian Sempat Mau Ajak Galih Ginanjar Adu Jotos, Ini yang Dilakukan Fairuz

Sonny Septian Sempat Mau Ajak Galih Ginanjar Adu Jotos, Ini yang Dilakukan FairuzSonny Septian dan Fairuz A Rafiq. - Ist/Instagram
02 Juli 2019 18:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Gara-gara emosi saat istrinya, Fairuz A Rafiq dihina oleh Galih Ginanjar, Sonny Septian sempat ingin mengajak mantan suami istrinya itu adu jotos.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di YouTube channel Ussy Sulistiawaty, Selasa (2/7/2019).

"Sonny sih sempat emosi waktu itu. Dia sampai bilang, 'astagfirullahaladzim, ini orang maunya apa ya? Berantem deh sama aku. Tulis di surat satu sama lain jangan ada yang nuntut kalau babak belur', gitu kan," ujar Fairuz A Rafiq.

Saat itu, Fairuz A Rafiq berusaha menenangkan suaminya. Ibu dua anak tersebut tak mau Sonny Septian meladeni ocehan Galih Ginanjar sama sekali.

"Terus aku cuma ngasih kesabaran ke dia, aku bilang sama dia, 'bi jangan, apapun alasannya, yang dicari sama dia itu emosi kamu'," sambungnya lagi.

Beruntung, aksi adu jotos Sonny Septian dan Galih Ginanjar tak pernah terlaksana. Sonny Septian pun bersyukur karena dikelilingi lingkungan yang positif dan menganjurkannya menghindari adu fisik.

Sonny Septian menyebut acara kajian agama Islamlah yang membuat emosinya melunak. Ayah sambung King Faaz Arafiq itu mengaku diberi ketenangan oleh para ahli agama yang mengisi materi di sana.

"Makanya alhamdulillah aku punya benteng-benteng itu. Ada acara agama itu sampai dari pihak itu, bikinin konten temanya itu Bersyukur di saat Sulit. Selesai acara, ustaz, habib pada bilang, 'Son, sabar, tenang, jangan kepancing emosi'," kata Sonny Septian dalam kesempatan yang sama.

Sumber : Suara.com