Advertisement

Callum Scott Ungkap Pesan-Pesan di Balik Lagu yang Bakal Dinyanyikannya di Prambanan Jazz 2019

Salsabila Annisa Azmi
Kamis, 04 Juli 2019 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Callum Scott Ungkap Pesan-Pesan di Balik Lagu yang Bakal Dinyanyikannya di Prambanan Jazz 2019 Callum Scott (tengah) bersama CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi (kanan) dalam Press Conference Prambanan Jazz 2019, Kamis (4/7/2019). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Musisi kelas dunia asal Inggris, Callum Scott yang memiliki banyak fans dari usia muda akan tampil di Prambanan Jazz 2019. Pelantun lagu You Are The Reason ini juga akan membawakan cover lagu dari beberapa musisi ternama dalam konsernya.

Callum Scott membocorkan sedikit persiapannya untuk konser Prambanan Jazz 2019. Callum akan membawakan seluruh lagu-lagu dari album hitsnya. "Ada beberapa lagu baru dari album kedua saya yang akan saya bawakan di Candi Prambanan," kata Callum, Kamis (4/7/2019).

Advertisement

Callum berharap saat dia menyanyikan lagu You Are The Reason, dia bisa merasakan semangat dari penonton. Sebab menurutnya seluruh lagunya yang dibawakan dalam Prambanan Jazz 2019 mengandung pesan-pesan penuh kepercayadirian dan optimisme dalam menghadapi hidup.

 "Saya berharap musik saya yang berpadu dengan suasana Candi Prambanan yang begitu menakjubkan itu bisa memberi keajaiban bagi seluruh penonton saya," kata Callum. 

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan peningkatan jumlah line up musisi  milenial akan sangat berpengaruh pada efek penyebaran unsur-unsur heritage atau budaya pada generasi muda. Anas menganggap musisi Callum Scott cukup memiliki massa generasi milenial baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. 

Harapannya musik-musik hits Callum Scott dapat mengundang lebih banyak animo generasi milenial dari seluruh dunia untuk menyaksikan konser di Candi Prambanan. Dengan cara itu, Anas mengatakan, Prambanan akan dikenal oleh generasi muda di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement