Advertisement

Nonton Prambanan Jazz Dilindungi Asuransi Askrindo

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 05 Juli 2019 - 18:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nonton Prambanan Jazz Dilindungi Asuransi Askrindo Line up musisi Prambanan Jazz 2019 - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Persero menjamin asuransi kecelakaan diri pada gelaran Prambanan Jazz Festival 2019 yang berlangsung di Candi Prambanan, Sleman pada 5 - 7 Juli 2019.

Askrindo menjaminkan seluruh bintang tamu, ofisial serta penonton Prambanan Jazz Festival 2019 dengan nilai pertanggungan hingga Rp100 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp825 miliar.

Advertisement

Direktur Operasional Ritel Askrindo Anton F Siregar mengungkapkan selama tiga hari ke depan, para 500 bintang tamu, 500 ofisial dan 30.000 penonton Prambanan Jazz Festival sudah otomatis mendapatkan asuransi dari Askrindo.

“Seluruh yang hadir akan mendapatkan jaminan apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal,” ucapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (5/7/2019).

Anton menyatakan keikutsertaan Askrindo dalam acara Prambanan Jazz Festival 2019 ini juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh serta meningkatkan kedekatan perusahaan dan produk Askrindo terutama kepada generasi millenials yang hadir dalam acara tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menyampaikan bahwa kenyamanan penonton adalah yang utama. Promotor selalu mengedepankan kenyamanan Prambanan Jazz secara keseluruhan acara. Dari mulai panitia, penonton sampai artis pengisi acara diasuransikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement