Advertisement

Rida Sita Dewi Reuni di Prambanan Jazz 2019

Salsabila Annisa Azmi
Sabtu, 06 Juli 2019 - 20:07 WIB
Bhekti Suryani
Rida Sita Dewi Reuni di Prambanan Jazz 2019 Rida Sita Dewi dalam Jumpa Pers seusai Manggung di Prambanan Jazz 2019, Sabtu (6/7/2019). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Trio penyanyi perempuan yang hits pada era 1990-an, Rida Sita Dewi (RSD) kembali manggung bersama di ajang festival musik Prambanan Jazz 2019. Meski sudah dua tahun tidak manggung, RSD mengaku hanya butuh dua hari untuk menyesuaikan nada suara satu sama lain.

Salah satu personel RSD yang juga merupakan penulis kenamaan, Dewi Lestari, mengatakan lokasi rumah masing-masing personel yang sudah berbeda kota justru membuat latihan makin produktif. "Nggak butuh waktu lama sih ya, cuma latihan dua hari tapi seharian penuh," kata Dewi Lestari, Sabtu (6/7/2019).

Advertisement

RSD menjadi pengisi panggung keempat yang mulai naik panggung pukul 16.50 WIB di hari kedua Prambanan Jazz 2019. Dalam performanya, RSD membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Antara Kita dan Masih Ada.

Dewi mengatakan RSD mengandalkan lagu-lagu hits pada zamannya yang pernah menghiasi radio-radio di Indonesia. Terkait panggung Prambanan Jazz 2019, RSD mengaku puas. Menurutnya semua berjalan ontime dan profesional. "Semua ontime, tertata dan kita pun mau tambah lagu lagi jadi ikut mikir, okelah memang waktunya sudah habis, dan kita bisa selesai pas waktunya," kata Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement