Advertisement

Lagu Untitled Maliq n D Essential Bertabur Bintang di Prambanan Jazz 2019

Salsabila Annisa Azmi
Minggu, 07 Juli 2019 - 01:37 WIB
Bhekti Suryani
Lagu Untitled Maliq n D Essential Bertabur Bintang di Prambanan Jazz 2019 Maliq n D Essential saat Jumpa Pers Prambanan Jazz 2019 - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Maliq n D Essential mengajak ribuan penonton Prambanan Jazz 2019 membuat lautan bintang dengan lampu ponsel mereka saat membawakan lagu Untitled. Tak hanya itu, penampilan mereka penuh dengan koreografi personel dan interaksi dengan penonton.

Tanpa basa-basi, Maliq n D Essential langsung memainkan lagu Terdiam membuat penonton bersemangat sambil mengangkat tangan mereka ke udara. Seakan tak membiarkan semangat penonton kendor, para personel langsung menarikan koreografi sederhana. Lagu Kangen yang biasanya dibawakan dengan mendayu-dayu dikemas dengan aransemen yang ceria penuh beat.

Advertisement

Lampu panggung mulai padam seutuhnya, sang vokalis, Angga Puradiredja langsung memecah keramaian sorak penonton. "Nah sekarang saatnya nyanyi bareng ya. Ritual ini selalu berulang tetapi selalu berhasil, angkat handphone kalian tinggi-tinggi ke udara, kita bentuk bintang malam ini!" teriak Angga kepada ribuan penonton.

Petikan gitar mulai mengalun, mengantarkan penonton pada intro lagu hits Maliq n D Essential yang sempat merajai tangga lagu Indonesia pada 2010, Untitled. Interaksi Indah dan Angga sebagai vokalis benar-benar intens saat mengajak penonton menyanyikan baris demi baris lirik lagu ini.

Sebelum naik ke atas panggung Prambanan Jazz 2019, Angga mengatakan mereka membawakan kompilasi lagu baru dan lagu lawas mereka secara seimbang. Seperti Untitled, Kangen, Dia, Drama Romantika hingga lagu terbaru mereka Senja Teduh Pelita.

"Di Prambanan Jazz 2019 kami lebih banyak menyanyi sambil berkoreo sederhana di panggung. Kami juga ajak mereka nyanyi bareng. Setelah penampilan kami di Jogja, akan ada kejutan buat para fans kami," kata Indah.

Indah mengatakan Prambanan Jazz 2019 merupakan persiapan Maliq n D Essential untuk menampilkan kejutan saat ulang tahun ke 17 mereka. Kado untuk para fans tersebut, Indah mengatakan, berupa album dvd yang berisi single-single mereka dari awal sampai akhir. "Itu juga dilengkapi audiovisual dan live recording session kami," kata Indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement