Advertisement

Disebut Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Dihujat Netizen

Newswire
Minggu, 07 Juli 2019 - 07:17 WIB
Bhekti Suryani
Disebut Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Dihujat Netizen Ekspresi wajah Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). - Suara.com/Achmad Ali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Vanessa Angel yang baru saja bebas dari penjara kembali dirisak netizen. Kali ini, mantan kekasih Bibi Ardiansyah tersebut dikritik lantaran pakaiannya yang terlalu terbuka.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada 6 Juli 2019, Vanessa terlihat tengah memegang seekor anjing Samoyed berwarna putih. Aktris yang sempat terseret kasus prostitusi online itu terlihat sedikit membungkukkan badannya untuk dapat sejajar dengan anjing tersebut.

Advertisement

Posisi itulah yang kemudian membuat belahan dada Vanessa terlihat jelas. Apalagi, dalam foto itu dia terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berpotongan longgar. “Emang anjing kamu," tulis Vanessa dalam foto yang diabadikannya di Bali itu.

Sejak 5 jam dibagikannya, unggahan itu telah disukai lebih dari 56.000 pengguna Instagram. Komentar yang menghiasi unggahan itu pun tak kalah meriah dan pedas.

“Pakaian sudah seperti enggak bisa beli baju yang bagus saja. Sudah dikasih teguran sama Allah pun enggak berubah-ubah. Kasihan melihatnya," ujar seorang warganet.

Lainnya menuliskan, “Kemarin netizen sempat simpati sama mbaknya (Vanessa) loh. Tapi makin ke sini kok semakin diumbar. Walau belum bisa berhijab, setidaknya bajunya sedikit tertutup lah Mbak.”

Sementara itu, ada pula netizen yang justru mengingatkan Vanessa untuk kembali berhubungan baik bersama sang ayah. "Ridho Allah ridho orangtua. Jangan jauhi orangtuamu agar kamu selamat dunia dan akhirat," ungkap netter lain.

Vanessa Angel diketahui mendapatkan kebebasannya pada 30 Juni 2019, setelah menjalani masa kurungan selama 5 bulan akibat penyebaran konten tak senonoh. Setelah bebas dari penjara, mencuat kabar hubungan sang aktris dan ayahnya Doddy Sudrajat retak.

Doddy mengaku sakit hati karena sang putri tak kunjung menemuinya setelah bebas dari penjara. Tak hanya itu, dia juga dikabarkan memutuskan komunikasi dengan ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rencana Pemda DIY Setelah TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement