Advertisement

Habib Luthfi bin Yahya Terharu Saksikan Yanni

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 07 Juli 2019 - 19:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Habib Luthfi bin Yahya Terharu Saksikan Yanni Habib Lutfhi Yahya saat bertemu Yanni di Prambanan Jazz 2019, Sleman, Sabtu (6/7/2019).-Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penampilan Yanni di acara Prambanan Jazz Festival 2019, Sabtu (6/7/2019), di Rorojonggrang Stage, menjadi momentum tak terlupakan bagi banyak orang, salah satunya Habib Lutfhi bin Yahya.

Perasaan haru dan bahagia dirasakan langsung Habib Luthfi bin Yahya yang menyaksikan secara langsung penampilan Yanni dalam festival musik yang kini dipromotori Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko tersebut.

Advertisement

Pemimpin Ulama Sufi Sedunia ini merupakan penggemar berat dari musisi pelantun lagu Santorini tersebut. Sabtu malam menjadi pengalaman perdana bagi Habib Luthfi untuk menyaksikan Yanni secara langsung bersama ribuan penonton yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan beberapa negara di dunia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, memaparkan saat Yanni memainkan puluhan lagu terbaiknya di panggung Prambanan Jazz, ia sempat menyaksikan Habib Luthfi menangis terharu karena bisa melihat sang idola ada di depan mata.

Beberapa kali Anas menyaksikan Habib Luthfi menyeka air matanya saking terharu. “Beliau [Habib Lutfhi] beberapa kali menyeka air mata karena terharu bisa menyaksikan secara langsung pertunjukan Yanni. Beliau bercerita dirinya jadi teringat orang tuanya yang merupakan seorang pemain biola,” papar Anas, dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (7/7/2019).

Habib Luthfi mengaku dirinya bahagia bisa menyaksikan sang legenda tampil di hadapannya. Baginya, Yanni adalah seorang musisi pembaharu yang mampu menggabungkan berbagai macam jenis nuansa musik menjadi sebuah alunan irama yang sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement