Advertisement

Soal Rumahnya yang Disebut Museum, Barbie Kumalasari: Itu Punya Bokap Angkat

Newswire
Senin, 08 Juli 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Soal Rumahnya yang Disebut Museum, Barbie Kumalasari: Itu Punya Bokap Angkat Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. - Suara.com/Ismail

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Pasangan artis Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat ini sedang menjadi topik perbincangan hangat warganet. Setelah Galih melontarkan pernyataan 'ikan asin' di YouTube channel Rey Utami & Benua, kini giliran tindakan Barbie yang disoal.

Salah satunya adalah soal rumah mewah yang konon ditinggali Galih Ginanjar dan sang istri Barbie Kumalasari. Dalam sebuah tayangan yang beredar di media sosial, tampak rumah mewah yang disebut sebagai kediaman pasangan tersebut.

Advertisement

Namun usut punya usut, rumah tersebut ternyata merupakan museum. Eksterior hingga interior bangunan itu pun viral di media sosial.

Ditanya soal hal tersebut, Galih Ginanjar terdiam. Namun, Barbie Kumalasari langsung yang angkat bicara.

"Nggak [bukan rumah saya], itu kan punya bokap angkat aku," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Barbie Kumalasari menyebut ayah angkatnya memang mempersilahkan kediamannya dijadikan tempat syuting. Karena itu, ia merasa tak ada salahnya menggunakan rumah tersebut untuk disorot kamera.

"Aku kan punya rumah beberapa. Dia [ayah angkat] bilang boleh buat syuting, ya sudah," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama kehidupan Barbie Kumalasari dikupas warganet. Sebelumnya, profesinya sebagai advokat dipertanyakan karena namanya masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif di sebuah universitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement